SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Agensi, Hyunseung Beast Turut Tulis Permintaan Maafnya Kepada Fans

Rabu, 24 Februari 2016 12:06 by astikarinaap | 2383 hits
Susul Agensi, Hyunseung Beast Turut Tulis Permintaan Maafnya Kepada Fans
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah Cube Entertainment, akhirnya Hyunseung pun turut merilis permintaan maaf kepada para fans terkait kontroversi yang menimpanya melalui situs fancafe. Pasangan Hyuna dalam Trouble Maker ini menunjukan rasa penyelasannya yang mendalam atas masalah ini.

Seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi sebelumnya, cowok kelahiran 1989 ini merasa sangat menyesal atas sikapnya yang telah membuat banyak orang merasa kecewa. Pada hari yang sama, Hyungseung pun akhirnya berani menghadap fans melalui sebuah tulisannya.

"Aku benar-benar menyesal karena telah menyebabkan masalah bagi banyak penggemar dengan berita buruk baru-baru ini. Semua masalah yang menimbulkan kontroversi ini sudah pasti karena kecerobohan dan aku benar-benar menyesal dan merenungkannya," tulis Hyunseung dikutip Soompi. 

Baca juga: Hubungan Asmara Hyunseung dan Kekasih Dilaporkan Putus!

Idol bernama Jang Hyunseung ini juga mengaku bahwa butuh waktu untuk mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan kebenaran tersebut kepada para fans yang mencintainya dan Beast. Ia pun tak henti-hentinya meminta maaf atas masalah yang disebabkannya ini.

Sementara, anggota Beast lainnya yaitu Junhyung juga hangat menjadi perbincangan netizen belum lama ini karena juga tidak menghadiri acara fan meeting di Jepang karena sakit dan ternyata malah terlihat datang ke pesta ulang tahun sahabatnya, Jung Joon Young. Namun, Junhyung segera meminta maaf dan menjelaskan secara pribadi lewat akun Instagramnya.

Semoga hal ini bisa jadi pelajaran bagi semuanya dan tidak akan terjadi lagi ya..

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)