home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Dan Song Joong Ki Ungkap Rahasia Merawat Kulit Indahnya

Rabu, 24 Februari 2016 15:13 by astikarinaap | 3618 hits
Song Hye Kyo Dan Song Joong Ki Ungkap Rahasia Merawat Kulit Indahnya
Image source: mydaily

DREAMERS.ID - Merawat kulit adalah kewajiban para artis agar selalu tampil terbaik dihadapan para penggemarnya. Inilah yang juga berlaku bagi dua pemeran utama drama 'Descendants of the Sun', Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. 

Tampilan kulit yang selalu sehat, mulus, dan bersinar pasti membuat para fans dan orang-orang bertanya-tanya. Bagaimana mereka merawat kulitnya di jadwal yang sangat padat? Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pun berbagi rahasianya.

Dalam konferensi pers untuk drama KBS yang akan tayang "Descendant of the Sun" pada Senin (22/02) kemarin, mereka berbagi tips tentang bagaimana merawat kulit yang baik.

Saat itu sang MC menuturkan kepada Song Joong Ki, "Kau memiliki kulit yang baik bahkan saat kamu pergi ke militer." Song Joong Ki tertawa sambil menjawab, "Orang-orang yang bekerja paling keras untuk kulit yang baik adalah tentara. Tentara menggunakan tiga pada empat jenis produk yang berbeda."

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Eks bintang 'Running Man' ini lalu melanjutkan bahwa ketika ia memiliki kontrak dengan produk perawatan kulit untuk menjadi modelnya, maka ia menggunakan produknya. “Aku selalu memakai tabir surya dan setiap hari aku menggunakan masker," lanjutnya. 

Song Hye Kyo juga menambahkan tips-nya saat merawat kulit. "Ketika aku sedang tidak bekerja, aku pergi ke dokter kulit dan menerima perawatan. Ketika aku syuting, aku tidak bisa pergi jadi aku selalu membawa segala macam perawatanku atau masker dan memakainya," tutur Song Hye Kyo.

Seperti diketahui sebelumnya, duet Song ini akan beradu akting bersama di drama 'Descendant of the Sun' yang akan tayang perdana pada Rabu, 24 Februari di 10:00 malam waktu setempat. Selain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Onew ShHINee dan Kim Ji Won juga ikut berperan dalam drama ini.

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)