SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Hyunseung Beast

Rabu, 24 Februari 2016 11:15 by tyassss | 1493 hits
Cube Entertainment Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Hyunseung Beast
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hal yang diinginkan oleh para fans dan netizen terkait kontroversi perilaku tak menyenangkan dari salah satu member Beast ini akhirnya terwujudkan. Karena tepat pada tengah malam tadi, pihak agensi yaitu Cube Entertainment akhirnya membuka suara.

Pada Senin (22/2) lalu, nama Hyunseung kembali mencuat dalam pembicaraan publik atas tindakannya yang dianggap tidak lagi mempunyai ketertarikan dengan grup yang membesarkannya yaitu Beast. Terlebih lagi, pihak agensi maupun Hyunseung tidak pernah menanggapi tentang permasalahan ini.


Image source: Soompi

Berbagai kritik dan kekecewaan pun mereka tuliskan dalam sebuah forum netizen di Korea. Maka akhirnya, agensi yang juga menaungi BtoB dan A-pink ini memberikan pernyataan sekaligus permintaaf maaf atas kelalaian yang terjadi yang telah membuat kecewa orang banyak.

Baca juga: Tiketnya Laris Manis, Fanmeeting Solo Pertama Hyunseung Eks Beast Malah Batal

Cube mengatakan bahwa saat ini artisnya tersebut sedang merenungkan segala masalah yang telah muncul karena perlakuan dan sikapnya. Mereka pun menyadari bahwa ini sebuah kelalaian dalam hal mengelola artisnya dan berjanji akan melakukan yang lebih baik.

“Kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Sekali lagi menundukkan kepala dalam permintaan maaf karena menyebabkan keprihatinan banyak orang atas masalah ini. Terima kasih,” tutup Cube.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)