SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Hyunseung Beast

Rabu, 24 Februari 2016 11:15 by tyassss | 1529 hits
Cube Entertainment Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Hyunseung Beast
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hal yang diinginkan oleh para fans dan netizen terkait kontroversi perilaku tak menyenangkan dari salah satu member Beast ini akhirnya terwujudkan. Karena tepat pada tengah malam tadi, pihak agensi yaitu Cube Entertainment akhirnya membuka suara.

Pada Senin (22/2) lalu, nama Hyunseung kembali mencuat dalam pembicaraan publik atas tindakannya yang dianggap tidak lagi mempunyai ketertarikan dengan grup yang membesarkannya yaitu Beast. Terlebih lagi, pihak agensi maupun Hyunseung tidak pernah menanggapi tentang permasalahan ini.


Image source: Soompi

Berbagai kritik dan kekecewaan pun mereka tuliskan dalam sebuah forum netizen di Korea. Maka akhirnya, agensi yang juga menaungi BtoB dan A-pink ini memberikan pernyataan sekaligus permintaaf maaf atas kelalaian yang terjadi yang telah membuat kecewa orang banyak.

Baca juga: Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast

Cube mengatakan bahwa saat ini artisnya tersebut sedang merenungkan segala masalah yang telah muncul karena perlakuan dan sikapnya. Mereka pun menyadari bahwa ini sebuah kelalaian dalam hal mengelola artisnya dan berjanji akan melakukan yang lebih baik.

“Kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Sekali lagi menundukkan kepala dalam permintaan maaf karena menyebabkan keprihatinan banyak orang atas masalah ini. Terima kasih,” tutup Cube.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)