SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Hyunseung Beast

Rabu, 24 Februari 2016 11:15 by tyassss | 1442 hits
Cube Entertainment Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Hyunseung Beast
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hal yang diinginkan oleh para fans dan netizen terkait kontroversi perilaku tak menyenangkan dari salah satu member Beast ini akhirnya terwujudkan. Karena tepat pada tengah malam tadi, pihak agensi yaitu Cube Entertainment akhirnya membuka suara.

Pada Senin (22/2) lalu, nama Hyunseung kembali mencuat dalam pembicaraan publik atas tindakannya yang dianggap tidak lagi mempunyai ketertarikan dengan grup yang membesarkannya yaitu Beast. Terlebih lagi, pihak agensi maupun Hyunseung tidak pernah menanggapi tentang permasalahan ini.


Image source: Soompi

Berbagai kritik dan kekecewaan pun mereka tuliskan dalam sebuah forum netizen di Korea. Maka akhirnya, agensi yang juga menaungi BtoB dan A-pink ini memberikan pernyataan sekaligus permintaaf maaf atas kelalaian yang terjadi yang telah membuat kecewa orang banyak.

Cube mengatakan bahwa saat ini artisnya tersebut sedang merenungkan segala masalah yang telah muncul karena perlakuan dan sikapnya. Mereka pun menyadari bahwa ini sebuah kelalaian dalam hal mengelola artisnya dan berjanji akan melakukan yang lebih baik.

“Kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Sekali lagi menundukkan kepala dalam permintaan maaf karena menyebabkan keprihatinan banyak orang atas masalah ini. Terima kasih,” tutup Cube.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Park Bom dan Minzy bernasib sama seperti Nam Taehyun yang fotonya langsung dihapus dari media sosial resmi pasca hengkang dari WINNER. Foto mereka kini hilang dari profil 2NE1 di situs pencarian Naver Korea, menyisakan CL dan Dara....
  • HOT !
    Bubarnya girl group senior 2NE1 yang terkesan mendadak masih menyisakan banyak pertanyaan tentang penyebab utama keputusan tersebut harus diambil. Baru baru ini, Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa Park Bom jadi faktor utama bubarnya 2NE1....
  • HOT !
    Seiring dengan kepopuleran dramanya, soundtrack yang wara wiri di drama ‘Goblin’ juga ikut populer sampai merajai berbagai tangga lagu di Korea. Tim produksi pun sudah menyiapkan kejutan spesial terkait dengan lagu pembuka drama ini yang sangat diminati oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)