home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangkau Industri Global, Warner Bros Gaet Gudang Drama Korea ‘Drama Fever’

Rabu, 24 Februari 2016 15:26 by reinasoebisono | 2543 hits
Jangkau Industri Global, Warner Bros Gaet Gudang Drama Korea ‘Drama Fever’
Image source: Deadline

DREAMERS.ID - Perusahaan yang menaungi berbagai film blockbuster Hollywood mengakuisisi layanan SVOD Korea Selatan, Drama Fever. Hal ini dilakukan sebagai cara memperluas jangkauan global studio film ‘Harry Potter’ tersebut.

‘Drama Fever’ sendiri dikenal sebagai ‘gudangnya’ Drama Korea dengan memiliki 700 film, acara televisi, hingga musik, termasuk di antaranya adalah drama Korea. Warner Bros bekerjasama langsung dengan co-founder Drama Fever.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk Warner Bros,” kata Presiden Bisnis dan Strategi Grup Televisi Warner Bros melansir Mashable.


Daftar Drama Korea di Drama Fever (Mashable)

“Dengan sumber daya Warner Bros, kami akan mengembangkan channel Drama Fever. Terlebih, kami membawa tim hebat yang dipimpin oleh Seung Bak dan Suk Park dan berjalan cepat dengan tim distribusi kami yang memiliki tim kreatif,” lanjutnya.

Sebagai bagian dari perjanjian kerjasama, terdapat konten ad-free service atau layanan tanpa iklan berbayar sebesar US$4.99 per bulan termasuk program ‘K-Drama’ yang populer. Beberapa program Drama Fever juga akan tersedia di Netflix, Amazon hingga iTunes.

Drama Fever dilirik perusahaan sekelas Warner Bros karena memiliki pertumbuhan pasar yang pesat. Sejak didirikan 2009 lalu, channel Drama Fever telah memiliki lebih dari 1 juta subscriber di Youtube. Salah satu program yang sedang jadi favorit sekarang adalah ‘Love Detective Sherlock K’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)