SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangkau Industri Global, Warner Bros Gaet Gudang Drama Korea ‘Drama Fever’

Rabu, 24 Februari 2016 15:26 by reinasoebisono | 2201 hits
Jangkau Industri Global, Warner Bros Gaet Gudang Drama Korea ‘Drama Fever’
Image source: Deadline

DREAMERS.ID - Perusahaan yang menaungi berbagai film blockbuster Hollywood mengakuisisi layanan SVOD Korea Selatan, Drama Fever. Hal ini dilakukan sebagai cara memperluas jangkauan global studio film ‘Harry Potter’ tersebut.

‘Drama Fever’ sendiri dikenal sebagai ‘gudangnya’ Drama Korea dengan memiliki 700 film, acara televisi, hingga musik, termasuk di antaranya adalah drama Korea. Warner Bros bekerjasama langsung dengan co-founder Drama Fever.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk Warner Bros,” kata Presiden Bisnis dan Strategi Grup Televisi Warner Bros melansir Mashable.


Daftar Drama Korea di Drama Fever (Mashable)

“Dengan sumber daya Warner Bros, kami akan mengembangkan channel Drama Fever. Terlebih, kami membawa tim hebat yang dipimpin oleh Seung Bak dan Suk Park dan berjalan cepat dengan tim distribusi kami yang memiliki tim kreatif,” lanjutnya.

Sebagai bagian dari perjanjian kerjasama, terdapat konten ad-free service atau layanan tanpa iklan berbayar sebesar US$4.99 per bulan termasuk program ‘K-Drama’ yang populer. Beberapa program Drama Fever juga akan tersedia di Netflix, Amazon hingga iTunes.

Drama Fever dilirik perusahaan sekelas Warner Bros karena memiliki pertumbuhan pasar yang pesat. Sejak didirikan 2009 lalu, channel Drama Fever telah memiliki lebih dari 1 juta subscriber di Youtube. Salah satu program yang sedang jadi favorit sekarang adalah ‘Love Detective Sherlock K’.

(rei)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)