home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Umumkan CLC akan Comeback dengan Dua Member Baru!

Rabu, 24 Februari 2016 12:17 by citra09 | 3480 hits
Cube Entertainment Umumkan CLC akan Comeback dengan Dua Member Baru!
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya pasca debut di tahun 2015 lalu, girl group baru debutan Cube Entertainment, CLC ternyata tengah mempersiapkan sesuatu untuk para fansnya, yaitu album terbaru untuk dirilis di tahun 2016 dan kejutan lainnya!

Yap, junior satu agensi 4Minute ini akhirnya mengumumkan akan comeback, dan tak hanya itu, untuk comeback kali ini, CLC pun ternyata akan kehadiran dua member baru, menyusul lima member sebelumnya, yaitu Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, dan Yeeun.

Grup yang kini akan berformasi tujuh member ini dikonfirmasi akan merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘Refresh’. Judul album ini pun tentu berkaitan dengan penambahan member baru dalam formasi CLC.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Bersamaan dengan pengumuman comeback tersebut, CLC juga telah merilis teaser comebacknya tersebut yang memperlihatkan siluet tujuh membernya, sambil kompak mengenakan mini dress. Banyak yang penasaran mengenai dua member baru ini karena memang belum diungkap oleh pihak agensi.

Untuk comeback kali ini, CLC alias Crystal Clear pun dipastikan akan tetap menampilkan imagenya yang selalu fresh dan loveable. Dan dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama CLC setelah pada Maret 2015 lalu debut lewat lagu ‘Pepe’ dan comeback lewat lagu ‘Eighteen’ dan ‘Like’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)