home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Kesha, Ini Pembelaan Produser Musik Dr.Luke

Rabu, 24 Februari 2016 12:10 by Dits | 2383 hits
Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Kesha, Ini Pembelaan Produser Musik Dr.Luke
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang ditujukan Kesha kepada Produser Musiknya, Dr.Luke nampaknya masih terus berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu gugatan pelantuk ‘Tik Tok’ itu ditolak pengadilan New York berbagai dukungan pun datang untuk dirinya, tak hanya dari para penggemar saja namun juga dari kalangan selebriti dunia.

Beberapa diantaranya mulai dari Demi Lovato, Lady Gaga, Ariana Grande hingga Taylor Swift, mereka memberi dukungan agar Kesha bisa bebas dari kontrak kerja Sony dan Dr.Luke. Penggemarnya pun menyerukan melalui hashtag ‘Free Kesha’, beberapa dari mereka sangat menyayangkan perilaku Dr.Luke yang tega melakukan pelecehan seksual selama bertahun-tahun.

Setelah sempat bungkam, akhirnya Dr.Luke buka suara. Melalui akun Twitter-nya pria 42 tahun itu membantah kalau ia pernah melakukan tindakan asusila tersebut. "Sampai sekarang aku belum mengomentari soal tuntutan hukum ini. Harusnya ini diselesaikan di pengadilan bukan lewat Twitter. Ini memalukan bahwa ada begitu banyak spekulasi di luar sana yang tidak mendasar dan bertumpu hanya dari sedikit informasi. Satu-satunya orang yang benar-benar obyektif dan tahu fakta adalah hakim. Hakim yang kemarin menolak tuntutan Kesha," tulis Luke seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Dr Luke pun paham mengapa semakin banyak orang yang menghujat tanpa tahu permasalahan yang sebenarnya. "Aku menghargai kasih sayang mereka. Tapi hidup orang lain bisa hancur hanya karena ulah para penghujat yang tidak tau fakta sebenarnya. Lihat kasus-kasus pelecehan seksual yang terjadi di terjadi di UVA, Duke, dll. Kebanyakan yang dituduh melakukannya cuma berdasar tuduhan belaka tanpa adanya bukti kuat. Semua motivasinya adalah uang," lanjutnya. 

Luke mengklarifikasi tuduhan terhadap dirinya. "Aku tidak memperkosa Kesha dan aku tidak pernah berhubungan intim dengan dia," jelasnya, "Kesha dan aku berteman selama bertahun-tahun dan dia seperti adikku. Kesha pernah membantah dan bersumpah atas tuduhan tersebut, mengerikan justru sekarang malah ditujukkan kepadaku. Berikut adalah kesaksiannya,”


image source: twitter.com/TheDoctorLuke

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

Ia pun berbagi screenshot dari beberapa artikel tentang kesaksian Kesha di tahun 2011 di mana ia membantah dugaan perkosaan oleh produsernya sendiri. Dr Luke juga mempertanyakan pengacara Kesha, Mark Geragos, yang dulu pernah menangani kasus pemerkosaan dan pelecehan Chris Brown serta Scott Peterson.

"Pengacara Kesha, Mark Geragos membuat klaim pemerkosaan palsu terhadapku. Apa kalian percaya jika Mark Geragos peduli tentang hak-hak perempuan? Padalah ia pernah membela kasus Scott Peterson dan Chris Brown. Bayangkan itu,” jelasnya.

Terlepas dari kasus yang masih membelitnya, ia pun bersyukur masih ada keluarga dan rekan-rekannya yang mendukung untuk menghadapi kasus ini. "Aku ingin berterima kasih kepada keluarga dan teman-temanku yang sudah mendukungku selama kasus hukum ini berjalan, aku tidak akan bicara banyak tentang hal ini. Mari dibuktikan saja di pengadilan," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)