home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Kim Kardashian Ungkap Wajah Imut Saint West

Rabu, 24 Februari 2016 13:11 by Dits | 2554 hits
Gemasnya, Kim Kardashian Ungkap Wajah Imut Saint West
Image source:usmagazine.c

DREAMERS.ID -  Kim Kardashian dan Kanye West masih diselimuti rasa bahagia usai pasangan yang menikah di Italy ini dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Sempat merahasiakan wujud bayi yang diberi nama Saint West ini, akhirnya Kim pun mengunggah foto perdana wajah sang anak. Mirip siapa ya?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, melalui website pribadinya kimkardashianwest.com  bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu merilis foto anak keduanya tersebut. Ternyata diungkapnya wajah sang anak ke publik sebagai penanda hari ulang tahun almarhum ayahnya, Robert Kardashian.


image source: kimkardashianwest.com 

"Hari ini adalah hari ulang tahun ayahku," tulis kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner ini disitusnya. "Aku tahu tidak ada yang lebih ia inginkan di dunia ini selain bertemu cucu-cucunya. Jadi aku ingin berbagi foto Saint dengan kalian semua.”

Baca juga: Wow! Kim Kardashian Ubah Rumah Jadi Sarang Laba-Laba Raksasa

Dalam foto tersebut, Saint terlihat imut dan menggemaskan saat tengah tertidur pulas dengan tangan mungilnya yang mengepal di atas kepalanya. Bayi 3 bulan tersebut mengenakan baju lengan panjang berwarna putih.

Seperti diketahui, Kim Kardashian dan Kanye West menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Sabtu, 5 Desember lalu di Los Angeles. Kelahirkan putra Kim dan Kanye West inipun disambut luar biasa oleh keluarga besar Kardashian. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)