home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 'Permintaan' Ji Sung untuk Kehidupan Pernikahan Hwang Jung Eum

Rabu, 24 Februari 2016 18:08 by soli | 5664 hits
Ini 'Permintaan' Ji Sung untuk Kehidupan Pernikahan Hwang Jung Eum
image source: MBC

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari menuju pernikahan aktris yang tahun 2015 lalu memainkan dua drama berturut-turut di saluran MBC, Hwang Jung Eum. Sebagai lawan mainnya yang sudah menikah lebih dulu, Ji Sung pun tak luput dari pertanyaan para reporter.

Pada wawancaranya dengan Section TV pada Minggu (21/2), Ji Sung ditanya komentarnya soal pernikahan Hwang Jung Eum. "Ia dan calon suaminya sempurna satu sama lain," kata Ji Sung. Aktor yang telah memiliki satu anak hasil pernikahannya dengan aktris Lee Bo Young itu pun menambahkan, "Aku menunggu kabar baik. Kau (Hwang Jung Eum) mengerti maksudku, kan?"

Sepertinya Ji Sung sedang dalam masa bahagianya mengawasi tumbuh-kembang sang buah hatinya sehingga ia ingin aktris yang menikah di usia 31 tahun tersebut juga segera memiliki anak. Hwang Jung Eum dan calon suaminya memang tidak lama melewati masa pacaran, tapi Ji Sung menyarankan mereka memulai sebuah keluarga utuh secepatnya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Sementara itu, dalam wawancaranya dengan Daily Sports tahun 2015, Hwang Jung Eum mengaku ingin main drama lagi bersama Ji Sung setelah ia menikah. Dalam wawancara lain, aktris drama 'Full House Take 2' ini juga menuturkan, "Bahkan sekarang pun badanku sudah 'gatal' (ingin berakting). Jika suatu saat ada proyek yang bagus, aku siap mengambilnya."

Ji Sung dan Hwang Jung Eum dipertemukan kembali dalam drama 'Kill Me Heal Me' setelah sebelumnya pernah bermain bersama dalam drama 'Secret Love' pada tahun 2013. Chemistry mereka dalam kedua drama tersebut sangat kuat dan sejak saat itu mereka pun semakin berteman baik.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)