SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Terlalu Populer, Ryu Jun Yeol Ungkap Situasi Sulit yang Dialami Saat Syuting 'Glory Day'

Rabu, 24 Februari 2016 18:19 by soli | 1927 hits
Belum Terlalu Populer, Ryu Jun Yeol Ungkap Situasi Sulit yang Dialami Saat Syuting 'Glory Day'
image source: News1

DREAMERS.ID - Konferensi pers film 'Glory Day' berlangsung pada Rabu (24/2) di CGV, Apgujeong, Seoul. Konferensi tersebut dihadiri oleh sutradara Choi Jung Ryeol dan para aktornya yaitu Ji Soo, Suho EXO, Ryu Jun Yeol, dan Kim Hee Chan. Pada kesempatan tersebut terungkap cerita-cerita yang terjadi selama pembuatan film.

Ketika giliran Ryu Jun Yeol tiba, ia bercerita tentang keadaannya saat itu yang belum memiliki agensi. Meskipun demikian, aktor 'Reply 1988' ini merasa terbantu oleh rekan-rekan sesama aktornya itu saat sedang kesulitan.

Melansir Soompi, ia mengatakan, "Ketika syuting pembuatan film, aku masih belum mempunyai agensi. Ketika dalam masa sulit, aku bersyukur punya teman-teman (para aktor) yang membantuku keluar dari situasi tersebut."

Karena film 'Glory Day' ini menerima banyak perhatian, pemain film 'Socialphobia' ini pun mengungkapkan perasaannya soal pengaruh dirinya sebagai salah satu pemainnya. "Ada beberapa film hebat yang gagal mendapat respon yang seharusnya baik. Aku senang dan bangga karena film ini menerima perhatian yang adil berkat aku," katanya menambahkan.

Baca juga: Reaksi Malu-malu Ryu Jun Yeol Saat Ditanya Soal Sang Kekasih, Hyeri Girl's Day

Ryu Jun Yeol memang sedang naik daun berkat karakternya di drama 'Reply 1988'. Dalam film terbarunya ini, 'Glory Day', ia berperan sebagai Ji Gong yang paling sering melucu di dalam gengnya dan selalu percaya diri serta hidup berkecukupan.

Para aktor 'Glory Day' punya hati yang baik ya, Dreamers.^^

(sol)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)