home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Terlalu Populer, Ryu Jun Yeol Ungkap Situasi Sulit yang Dialami Saat Syuting 'Glory Day'

Rabu, 24 Februari 2016 18:19 by soli | 2048 hits
Belum Terlalu Populer, Ryu Jun Yeol Ungkap Situasi Sulit yang Dialami Saat Syuting 'Glory Day'
image source: News1

DREAMERS.ID - Konferensi pers film 'Glory Day' berlangsung pada Rabu (24/2) di CGV, Apgujeong, Seoul. Konferensi tersebut dihadiri oleh sutradara Choi Jung Ryeol dan para aktornya yaitu Ji Soo, Suho EXO, Ryu Jun Yeol, dan Kim Hee Chan. Pada kesempatan tersebut terungkap cerita-cerita yang terjadi selama pembuatan film.

Ketika giliran Ryu Jun Yeol tiba, ia bercerita tentang keadaannya saat itu yang belum memiliki agensi. Meskipun demikian, aktor 'Reply 1988' ini merasa terbantu oleh rekan-rekan sesama aktornya itu saat sedang kesulitan.

Melansir Soompi, ia mengatakan, "Ketika syuting pembuatan film, aku masih belum mempunyai agensi. Ketika dalam masa sulit, aku bersyukur punya teman-teman (para aktor) yang membantuku keluar dari situasi tersebut."

Karena film 'Glory Day' ini menerima banyak perhatian, pemain film 'Socialphobia' ini pun mengungkapkan perasaannya soal pengaruh dirinya sebagai salah satu pemainnya. "Ada beberapa film hebat yang gagal mendapat respon yang seharusnya baik. Aku senang dan bangga karena film ini menerima perhatian yang adil berkat aku," katanya menambahkan.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Ryu Jun Yeol memang sedang naik daun berkat karakternya di drama 'Reply 1988'. Dalam film terbarunya ini, 'Glory Day', ia berperan sebagai Ji Gong yang paling sering melucu di dalam gengnya dan selalu percaya diri serta hidup berkecukupan.

Para aktor 'Glory Day' punya hati yang baik ya, Dreamers.^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)