home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunwoo ASTRO Ternyata Punya Kenangan Seru dengan Seo Kang Joon di Masa Training, Apa Ya?

Rabu, 24 Februari 2016 17:40 by tyassss | 6431 hits
Eunwoo ASTRO Ternyata Punya Kenangan Seru dengan Seo Kang Joon di Masa Training, Apa Ya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhirnya grup ASTRO resmi debut pada tanggal 23 Februari kemarin, member yang didaulat sebagai visual dari grup ini pun berbagi cerita menarik tentang perjalanannya selama menjalani masa training. Salah satunya kenangan bersama kakak seniornya, Seo Kang Joon.

Sebelum merilis mini album dan single pertamanya yang berjudul ‘Hide & Seek’, grup asuhan Fantagio ini menggelar debut showcase mereka pada Senin (22/2) yang kabarnya bertempat di WAPOP Hall, Children’s Grand Park, Distrik Gwanjin, Seoul.

Selain menampilkan kualitas bernyanyi dan menari, para member ASTRO juga saling memberikan cerita seru dalam perjalanannya menjelang debut. Seperti yang diungkapkan oleh Eunwoo, bahwa para seniornya yaitu Hello Venus dan 5urprise sering memberikan dukungan dengan datang ke tempat latihan.

Cowok tampan ini juga mengatakan jika pada masa trainee ia sering berpergian bersama dengan salah satu member 5urprise yaitu Seo Kang Joon karena mereka tinggal berdekatan. “Pada saat itu, kami berdua masih trainee, jadi kami sering pergi makan hamburger diam-diam karena kelaparan setelah berlatih keras,” tambahnya.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Member yang lain pun turut memberikan komentarnya mengenai sifat Seo Kang Joon yang tidak suka memberikan ceramah atau nasihat namun lebih memberikan dukungan dan semangat atas apa yang sedang dijalani.

Sementara, Seo Kang Joon sendiri pernah memberikan dukungan kepada ASTRO dalam berakting lewat bantuan perannya dalam web drama ‘To Be Continued’ yang mana sebentar lagi juga akan tayang secara resmi di dreamers.id lewat program Kpop Vaganza mulai tanggal 25 Februari 2016 pukul 15.00 WIB.

Penasaran kan? Jangan sampai ketinggalan ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)