SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Mendiang 2 Member, Ladies Code Menitikan Air Mata di Showcase Comebacknya

Kamis, 25 Februari 2016 10:39 by citra09 | 2226 hits
Kenang Mendiang 2 Member, Ladies Code Menitikan Air Mata di Showcase Comebacknya
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Bangkit dari kesedihan pasca kecelakaan tragis yang merenggut nyawa dua membernya pada 2014 lalu, girl group Ladies Code akhirnya mulai move one dan resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Myst3ry’.

Dalam gelaran showcase comeback yang digelar bersamaan dengan perilisan albumnya pada Rabu (24/02) kemarin, Ladies Code pun untuk pertama kalinya bertemu para awak media dan berbincang-bincang mengenai kelanjutan karirnya.


Image source: Enews

Saat itu, ketiga member Ladies Code yang tersisa, yaitu Zuny, Ashley, dan Sojung ditanya mengenai rumor penambahan member baru. Meski sempat tak bisa menahan air matanya karena ingat dua mendiang membernya, yaitu EunB dan RiSe, Ladies Code pun tetap tegar dan meluruskan rumor tersebut.

“Kami khawatir dengan (rumor) itu. Awalnya kami tak bisa berpikir. Sulit rasanya menerima bahwa mereka (EunB dan RiSe) telah pergi. Dan sulit memutuskan apakah kami harus kembali ke atas panggung atau tidak,” ungkap sang leader, Ashley.


Zuny tak kuasa menahan air matanya (Image: Hankyung)

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

Ia melanjutkan, “Kami mendapat banyak kekuatan dari sekeliling kami yang terus mendukung, dan dari para fans yang percaya pada kami dan selalu menunggu kami.” Sang maknae, Zuny pun meyakinkan bahwa mereka akan tetap melanjutkan karir dengan formasi 3 member dengan menuturkan, “Kami akan bekerja keras (dengan formasi 3 member).”

Ladies Code, fighting!^^

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)