SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe

Kamis, 25 Februari 2016 15:19 by citra09 | 2438 hits
Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bangkit dari kesedihan pasca kecelakaan tragis yang merenggut nyawa dua membernya pada 2014 lalu, girl group Ladies Code akhirnya mulai move one dan resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Myst3ry’.

Meski kini comeback hanya dengan formasi tiga member tanpa EunB dan RiSe yang kini telah tiada, namun Ladies Code tetap merasakan kehadiran kedua rekannya tersebut. Dalam gelaran showcase comebacknya pada Rabu (24/02), Ladies Code pun menyampaikan pesan mengharukan untuk keduanya.

Saat ditanya mengenai pesan yang ingin disampaikan untuk dua rekannya tersebut, para member Ladies Code pun menuturkan, “Aku ingin mengatakan (pada EunB dan RiSe), ‘Kami akhirnya comeback. Kami akan bekerja keras agar siapapun bisa melihat bahwa kita begitu dicintai, jadi tolong perhatikan kami’.”

Baca juga: Dua Tahun Pasca Kepergian 2 Membernya, Ladies Code Masih Suka Menangis Saat Tampil?

Member lainnya menuturkan, “Aku ingin mengatakan pada mereka bahwa aku mencintai dan sangat merindukan mereka.” Ashley menambahkan, “Kami merasa bahwa kami bisa sukses karena EunB dan RiSe menyaksikan kami dari surge. Aku harap semua orang bisa mengingat mereka selamanya.”

Sementara itu, Ladies Code telah resmi comeback dengan merilis single album ‘Myst3ry’ dan lagu utama berjudul ‘Galaxy’. Dalam showcase tersebut, Ladies Code pun memastikan tak akan ada penambahan member dan akan terus melanjutkan karir dengan 3 member yang tersisa, yaitu Zuny, Ashley, dan Sojung.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)