home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe

Kamis, 25 Februari 2016 15:19 by citra09 | 2783 hits
Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bangkit dari kesedihan pasca kecelakaan tragis yang merenggut nyawa dua membernya pada 2014 lalu, girl group Ladies Code akhirnya mulai move one dan resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Myst3ry’.

Meski kini comeback hanya dengan formasi tiga member tanpa EunB dan RiSe yang kini telah tiada, namun Ladies Code tetap merasakan kehadiran kedua rekannya tersebut. Dalam gelaran showcase comebacknya pada Rabu (24/02), Ladies Code pun menyampaikan pesan mengharukan untuk keduanya.

Saat ditanya mengenai pesan yang ingin disampaikan untuk dua rekannya tersebut, para member Ladies Code pun menuturkan, “Aku ingin mengatakan (pada EunB dan RiSe), ‘Kami akhirnya comeback. Kami akan bekerja keras agar siapapun bisa melihat bahwa kita begitu dicintai, jadi tolong perhatikan kami’.”

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Member lainnya menuturkan, “Aku ingin mengatakan pada mereka bahwa aku mencintai dan sangat merindukan mereka.” Ashley menambahkan, “Kami merasa bahwa kami bisa sukses karena EunB dan RiSe menyaksikan kami dari surge. Aku harap semua orang bisa mengingat mereka selamanya.”

Sementara itu, Ladies Code telah resmi comeback dengan merilis single album ‘Myst3ry’ dan lagu utama berjudul ‘Galaxy’. Dalam showcase tersebut, Ladies Code pun memastikan tak akan ada penambahan member dan akan terus melanjutkan karir dengan 3 member yang tersisa, yaitu Zuny, Ashley, dan Sojung.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)