SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut, TWICE Langsung Dihargai Miliaran Rupiah Sebagai Model Iklan!

Kamis, 25 Februari 2016 11:24 by citra09 | 3210 hits
Baru Debut, TWICE Langsung Dihargai Miliaran Rupiah Sebagai Model Iklan!
Image source: NBA

DREAMERS.ID - Sejak awal debut, girl group baru debutan JYP Entertainment, TWICE memang sukses mencuri perhatian tak hanya bagi para pemerhati musik, tetapi juga berbagai brand. Bukan hanya berhasil meraih 1 juta viewers dalam sehari, TWICE pun berhasil digaet oleh berbagai brand iklan sejak awal debutnya.

Popularitas TWICE sebagai model iklan ini pun terbukti dari pundi-pundi fantastis yang dihasilkannya.. Dilansir Soompi, berdasarkan seseorang dari agensi iklan, grup pelantun ‘Ooh-Ahh’ ini ternyata berhasil memiliki harga pasar mencapai 300 juta won atau sekitar Rp 3,3 miliar hanya dalam waktu 4 bulan setelah debut!

Kontrak yang dibuat TWICE bersama pengiklan bisa berharga mencapai 200 juta won atau Rp 2,1 miliar dalam waktu enam bulan dan lebih dari 300 juta won untuk satu tahunnya. Jika dibandingkan dengan AOA, TWICE pun ternyata lebih tinggi jika dilihat dari waktu debutnya.

AOA yang telah lebih dari 3 tahun debut, memiliki harga kontrak sebesar 350 juta won dalam waktu enam bulan dan 550 juta won dalam waktu setahun. Bisa dibayangkan bagaimana jika TWICE sudah memiliki waktu debut lebih dari tiga tahun. Yap, sudah pasti harga kontraknya akan semakin melejit tinggi.

Baca juga: Langsung Rajai Tangga Musik, TWICE Tampil Imut dan Punya Kembaran di MV 'Heart Shaker'

Sejauh ini, TWICE memang telah menjadi model banyak brand, seperti LG U+, KB Kookmin Card, School Looks, Nexon, NBA, dan lainnya. “TWICE kini tengah menjadi model yang paling banyak dicari untuk iklan,” ungkap seorang perwakilan dari agensi iklan.

“Meski pasar di Cina kini kesulitan karena kontroversi Tzuyu, namun masih ada potensi tinggi untuk menggaet TWICE sebagai model iklan. Masing-masing member TWICE memiliki warnanya sendiri. Karena mereka bisa beradaptasi dengan berbagai produk, maka harga pasar mereka sudah dipastikan akan semakin tinggi,” lanjutnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)