SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut, TWICE Langsung Dihargai Miliaran Rupiah Sebagai Model Iklan!

Kamis, 25 Februari 2016 11:24 by citra09 | 3271 hits
Baru Debut, TWICE Langsung Dihargai Miliaran Rupiah Sebagai Model Iklan!
Image source: NBA

DREAMERS.ID - Sejak awal debut, girl group baru debutan JYP Entertainment, TWICE memang sukses mencuri perhatian tak hanya bagi para pemerhati musik, tetapi juga berbagai brand. Bukan hanya berhasil meraih 1 juta viewers dalam sehari, TWICE pun berhasil digaet oleh berbagai brand iklan sejak awal debutnya.

Popularitas TWICE sebagai model iklan ini pun terbukti dari pundi-pundi fantastis yang dihasilkannya.. Dilansir Soompi, berdasarkan seseorang dari agensi iklan, grup pelantun ‘Ooh-Ahh’ ini ternyata berhasil memiliki harga pasar mencapai 300 juta won atau sekitar Rp 3,3 miliar hanya dalam waktu 4 bulan setelah debut!

Kontrak yang dibuat TWICE bersama pengiklan bisa berharga mencapai 200 juta won atau Rp 2,1 miliar dalam waktu enam bulan dan lebih dari 300 juta won untuk satu tahunnya. Jika dibandingkan dengan AOA, TWICE pun ternyata lebih tinggi jika dilihat dari waktu debutnya.

AOA yang telah lebih dari 3 tahun debut, memiliki harga kontrak sebesar 350 juta won dalam waktu enam bulan dan 550 juta won dalam waktu setahun. Bisa dibayangkan bagaimana jika TWICE sudah memiliki waktu debut lebih dari tiga tahun. Yap, sudah pasti harga kontraknya akan semakin melejit tinggi.

Baca juga: Member TWICE Ungkap Hal 'Mengerikan' Dibalik Koreografi Ikonik Lagu 'Cheer Up'

Sejauh ini, TWICE memang telah menjadi model banyak brand, seperti LG U+, KB Kookmin Card, School Looks, Nexon, NBA, dan lainnya. “TWICE kini tengah menjadi model yang paling banyak dicari untuk iklan,” ungkap seorang perwakilan dari agensi iklan.

“Meski pasar di Cina kini kesulitan karena kontroversi Tzuyu, namun masih ada potensi tinggi untuk menggaet TWICE sebagai model iklan. Masing-masing member TWICE memiliki warnanya sendiri. Karena mereka bisa beradaptasi dengan berbagai produk, maka harga pasar mereka sudah dipastikan akan semakin tinggi,” lanjutnya.

(ctr)

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)