home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Pilih Ryeo-line atau Kyu-line oleh Kyuhyun, Chen EXO Kebingungan!

Kamis, 25 Februari 2016 13:35 by citra09 | 3564 hits
Diminta Pilih Ryeo-line atau Kyu-line oleh Kyuhyun, Chen EXO Kebingungan!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan salah satu geng di kalangan idola K-Pop, yaitu Kyu-line, geng terdiri dari idola K-Pop tampan yang dibuat oleh Kyuhyun Super Junior. Belum cukup kehadiran Jonghyun CNBLUE hingga Changmin TVXQ, Kyuhyun pun ternyata mencoba menggaet salah satu member EXO, Chen!

Dalam tayangan program ‘Radio Star’ pada Rabu (24/02), Chen yang hadir sebagai salah satu bintang tamu pun dibuat kebingungan saat Kyuhyun memintanya memilih antara geng Kyu-line yang dibuatnya, atau geng yang baru saja dibuat oleh Ryeowook, yaitu Ryeo-line.


Image source: MBC

Sebelumnya, Ryeowook yang belum lama ini menjadi bintang tamu ‘Radio Star’ telah mengungkap bahwa Chen bersama D.O telah masuk geng Ryeo-line. Kocaknya, Kyuhyun justru merasa Chen harus ikut gabung di Kyu-line karena Chen sempat menghubunginya untuk meminta nasihat sebelum muncul di ‘Radio Star’.

Dalam kesempatan tersebut, Chen menuturkan, “Saat menghubunginya, Kyuhyun mengatakan padaku, ‘Tak biasanya kau menghubungiku, kenapa kau menghubungiku untuk mengatakan kau akan hadir di ‘Radio Star’? Kau kan anggota geng Ryeo-line!’.” Kejujuran Chen mengenai Kyuhyun ini pun langsung memancing tawa host lainnya.


Image source: MBC

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Saat MC lainnya meminta Chen memilih antara Kyu-line atau Ryeoline, ia pun tampak canggung dan kebingungan.  “Aku rasa ia akan lebih dekat dengan Ryeowook. Aku dan Chen sering bertemu bersama Changmin sebagai trio, jadi aku berpikir, ‘Chen cocok denganku!’ Tapi saat hadir ke sini, Ryeowook tiba-tiba mengatakan bahwa Chen bagian dari Ryeo-line,” ungkap Kyuhyun lagi yang semakin membuat Chen kebingungan.

Ditanya tentang Ryeowook, Chen pun menuturkan, “Ryeowook sangat perhatian juga padaku, dan aku sudah sering hadir di program radionya.” Sambil pura-pura kecewa, Kyuhyun pun menggoda Chen dengan menuturkan, “Baiklah, sepertinya aku memang harus lebih dekat dengan Suho.”

Wah, kamu lebih setuju Chen gabung di mana nih, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)