home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chu Sung Hoon dan Sarang Akhirnya Putuskan Hengkang dari 'Superman Returns'

Kamis, 25 Februari 2016 14:52 by tyassss | 2899 hits
Chu Sung Hoon dan Sarang Akhirnya Putuskan Hengkang dari 'Superman Returns'
Image source: The Celebri

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan kembali hadir dari acara ‘Superman Returns’, yaitu salah satu keluarga yang sudah sejak lama bergabung dikonfirmasi akan meninggalkan acara tersebut. Hal ini baru saja disampaikan oleh media Korea OSEN.

Dilansir Soompi, kabar mengejutkan ini datang dari salah satu orang dalam industri pada Rabu (24/2). Chu Sung Hoon dan putri semata wayangnya telah memutuskan untuk berhenti dari acara favorit di KBS tersebut dan kabarnya mereka telah menyelesaikan syuting episode terakhirnya.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh produser Kang Dong Gyu. Ia mengatakan bahwa keluarga atlet ini belum menyelesaikan rekaman syutingnya, yang mana secara tak langsung membenarkan bahwa Sarang dan sang ayah akan meninggalkan ‘Superman Returns’, setelah menyelesaikan beberapa syuting yang tersisa.

Chu Sung Hoon dan putri kecilnya yang menggemaskan ini memang sudah sangat melekat di hati pemirsa karena sudah hadir dalam acara ini kurang lebih selama 3 tahun atau merupakan salah satu keluarga pertama yang bergabung di ‘Superman Returns’.

Baca juga: Ikuti Jejak Sang Ibu, Choo Sarang Resmi Debut Jadi Model Fashion Show di Paris!

Sekitar pada bulan September 2015, keluarga kecil ini juga sempat dirumorkan akan meninggalkan ‘Superman Returns’ karena kesibukan sang ayah yang mempersiapkan pertandingan UFC-nya.

Sementara, acara yang hadir setiap hari Minggu ini juga baru saja kehilangan keluarga Song Il Gook beserta ketiga putra kembarnya yang hengkang pada bulan Desember tahun lalu. Dan kini diikuti oleh empat keluarga yaitu Lee Hwi Jae, Ki Tae Young, Lee Bum Soo dan termasuk Chu Sung Hoon.

Kamu pasti sedih juga kan, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)