home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Jomblo, Ternyata Song Ji Hyo Tak Mau Punya Pacar dari Kalangan Aktor?

Kamis, 25 Februari 2016 16:17 by tyassss | 3286 hits
Lama Jomblo, Ternyata Song Ji Hyo Tak Mau Punya Pacar dari Kalangan Aktor?
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Meski saat ini sedang menjalani pernikahan virtual dengan aktor asal Tiongkok yaitu Chen Bolin, ternyata Song Ji Hyo mengaku tidak menyukai seorang pria yang berasal dari kalangan seniman peran. Nah lho!

Dalam konferensi pers dari acara ‘We Got Married’ versi Tiongkok yang dibintanginya, Song Ji Hyo mendapat berbagai pertanyaan seputar kesannya terhadap keikut sertaannya dalam acara tersebut maupun mengenai kisah asmara pribadainya.

Anggota wanita satu-satunya dari ‘Running Man’ ini pun mengaku senang bisa ikut dalam acara ini. Karena ia bisa melakukan kencan dengan santai selayaknya pasangan pada umumnya, meskipun itu hanya dalam sebuah acara.

“Karena aku merupakan seorang figur publik, aku tidak pernah berkencan dengan benar. Aku merasa salah jika melakukan sesuatu secara terbuka dengan seseorang yang pacari. Jadi di acara ini, saya ingin berpura-pura sebagai orang biasa yang dapat melalukan kencan dengan biasa juga,” jelasnya.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Lebih lanjut, Song Ji Hyo mengatakan kriteria pria yang seperti apa yang disukainya. Ia mengatakan bahwa perbedaan kewarganegaraan dan juga usia  tidak pernah menjadi masalah baginya. Namun, Song Ji Hyo tidak ingin jika pacarnya mempunyai pekerjaan yang sama dengannya.

“Sebagai prinsip, aku tidak akan pernah berpacaran dengan seseorang yang satu profesi denganku. Jadi, semua yang aku temui dalam bisnisku ini mungkin tidak bisa aku jadikan pilihan,” jelasnya.

Sementara, ada satu orang yang sering dipasang-pasangkan dengannya yaitu Gary karena penampilannya sebagai ‘Monday Couple’ dalam ‘Running Man’. Diketahui, Gary adalah seorang rapper dan bukan seorang aktor. Jadi, apa ini adalah ‘kode’ untuk Gary ya?^^

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)