SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Ditunjuk untuk Narasikan Program Dokumenter Spesial Tragedi Feri Sewol

Kamis, 25 Februari 2016 13:19 by citra09 | 1863 hits
Yeo Jin Goo Ditunjuk untuk Narasikan Program Dokumenter Spesial Tragedi Feri Sewol
Image source: Star In

DREAMERS.ID - Hampir dua tahun berlalu sejak terjadinya tragedi tragis tenggelamnya kapal feri Sewol yang menewaskan ratusan siswa SMA Danwon di Korea Selatan. Mengenang para korban, salah satu stasiun televisi Korea, SBS pun akan menayangkan program dokumenter spesial.

Mengenang 400 lebih siswa yang menjadi korban tewas dalam insiden yang terjadi pada 16 April 2014 lalu tersebut, SBS pun bersiap menayangkan program dokumenter, dan aktor remaja Yeo Jin Goo telah ditunjuk untuk membacakan narasi selama tayangan program tersebut.

Memiliki suara yang dalam dan serak khas pun menjadi salah satu alasan Yeo Jin Goo dianggap paling cocok untuk membacakan narasi program ini.  Program dokumenter spesial ini rencananya akan tayang pada 28 Februari mendatang, dan akan bertajuk ‘Graduation – The Youths Who Cannot Leave School’.

Baca juga: Ahn Jae Hyun & Yeo Jin Goo Siap Pamerkan Bromance Menggemaskan di 'Reunited World'

Program ini juga akan fokus pada salah satu korban yang selamat, yaitu Park Joon Hyuk. Park Joon Hyuk sendiri diketahui merupakan salah satu siswa SMA Danwon yang terakhir meninggalkan kapal feri Sewol tersebut, sebelum akhirnya lulus sekolah.

Dalam program ini, aktor drama ‘Orange Marmalade’ tersebut juga akan berperan sebagai ‘teman’ yang akan mendengarkan cerita dari para murid SMA Danwon yang menjadi korban, serta teman dari korban insiden nahas tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)