home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Ditunjuk untuk Narasikan Program Dokumenter Spesial Tragedi Feri Sewol

Kamis, 25 Februari 2016 13:19 by citra09 | 2116 hits
Yeo Jin Goo Ditunjuk untuk Narasikan Program Dokumenter Spesial Tragedi Feri Sewol
Image source: Star In

DREAMERS.ID - Hampir dua tahun berlalu sejak terjadinya tragedi tragis tenggelamnya kapal feri Sewol yang menewaskan ratusan siswa SMA Danwon di Korea Selatan. Mengenang para korban, salah satu stasiun televisi Korea, SBS pun akan menayangkan program dokumenter spesial.

Mengenang 400 lebih siswa yang menjadi korban tewas dalam insiden yang terjadi pada 16 April 2014 lalu tersebut, SBS pun bersiap menayangkan program dokumenter, dan aktor remaja Yeo Jin Goo telah ditunjuk untuk membacakan narasi selama tayangan program tersebut.

Memiliki suara yang dalam dan serak khas pun menjadi salah satu alasan Yeo Jin Goo dianggap paling cocok untuk membacakan narasi program ini.  Program dokumenter spesial ini rencananya akan tayang pada 28 Februari mendatang, dan akan bertajuk ‘Graduation – The Youths Who Cannot Leave School’.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Program ini juga akan fokus pada salah satu korban yang selamat, yaitu Park Joon Hyuk. Park Joon Hyuk sendiri diketahui merupakan salah satu siswa SMA Danwon yang terakhir meninggalkan kapal feri Sewol tersebut, sebelum akhirnya lulus sekolah.

Dalam program ini, aktor drama ‘Orange Marmalade’ tersebut juga akan berperan sebagai ‘teman’ yang akan mendengarkan cerita dari para murid SMA Danwon yang menjadi korban, serta teman dari korban insiden nahas tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)