home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Drama SBS dan MBC, 'Descendants of the Sun' Raup Rating Tinggi di Episode Perdananya!

Kamis, 25 Februari 2016 17:19 by tyassss | 4689 hits
Kalahkan Drama SBS dan MBC, 'Descendants of the Sun' Raup Rating Tinggi di Episode Perdananya!
Image source: Asian Wiki

DREAMERS.ID - Drama sekaligus proyek comeback akting dari Song Joong Ki yang satu ini sepertinya memang sudah sangat dinantikan oleh para pemirsa. Pasalnya, drama ini berhasil meraih rating yang menjulang dalam tayangan episode perdananya.

Tepat pada tanggal 24 Februari malam, drama ‘Descendants of the Sun’ akhirnya tayang dan langsung menampilkan chemistry apik dari para pemainnya. Tak ayal, jika drama milik KBS ini dapat menarik hati banyak masyarakat dan berhasil mengalahkan rating drama lain yang tayang diwaktu bersamaan.

Dilansir Soompi, menurut perhitungan dari Nielsen Korea, drama yang dibintangi oleh ‘Song Couple’ ini telah mendominasi rating penonton dengan jumlah 14,3 persen yang mengalahkan ‘Please Comeback Mister’ di SBS dan ‘One More Happy Ending’ di MBC.

Sedangkan kedua drama tersebut masing-masing hanya mendapatkan 6,6 persen dan 5 persen. Tentu ini menjadi permulaan yang sangat baik bagi drama ‘Descendants of the Sun’ dan diharapkan drama ini bisa terus menyajikan cerita yang spektakuler sehingga makin dicintai para penontonnya.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Sementara, drama ‘Descendants of the Sun’ akan mengisahkan tentang seorang prajurit militer yang bertemu dengan seorang dokter ditempat ia bertugas yang akhirnya saling jatuh cinta. Selain Song Joong Ki dan Song Hye Gyo, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Won, Onew SHINee dan juga Jin Goo.

Drama ini hadir setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu Korea Selatan dan memiliki 16 jumlah episode. Dreamers, siapa yang sudah nonton episode pertamanya?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)