home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Ikut Angkat Bicara Soal Absennya Junhyung dari Jumpa Fans Beast

Kamis, 25 Februari 2016 18:13 by astikarinaap | 3811 hits
Jung Joon Young Ikut Angkat Bicara Soal Absennya Junhyung dari Jumpa Fans Beast
Image source: Star N

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Junhyung Beast meminta maaf kepada semua orang melalui Instagram pribadinya tentang kontroversi ketidakhadirannya pada fanmeeting Beast di Jepang.

Rapper Beast ini mengaku sakit dan ingin beristirahat di Korea, namun ia justru datang ke ulang tahun temannya sesama penyanyi, yaitu Jung Joon Young. Sadar namanya ikut terseret, Jung Joon Young pun angkat bicara.

Bintang '1 Night 2 Days' merasa sangat tidak enak mengenai Junhyung yang harus minta maaf kepada semua orang karena datang ke pesta ulang tahunnya. Ia pun merasa ikut bersalah saat Junhyung menjadi perhatian banyak orang karena kontroversi itu.

Baca juga: Ternyata Artis-artis Korea Ini Punya 'Kembaran' di Indonesia (Part.2)

Pada Rabu (24/02) kemarin, Jung Joon Young menggelar showcase untuk album solonya 'Symphaty'. Ia menuturkan, "Sambil mempersiapkan album, aku menghabiskan waktu dengan band dan dalam berbagai acara. Aku juga punya pesta ulang tahun," yang kemudian menyinggung kontroversi yang melibatkan Junhyung.

"Junhyung hanya datang untuk mengantarkan hadiah dan lalu pulang. Aku merasa bersalah karena hal itu jadi menyebabkan skandal," lanjut Jung Joon Young yang meyakinkan bahwa Junhyung memang hanya datang memberikan hadiah, lalu kemudian pulang untuk beristirahat.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)