SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Ikut Angkat Bicara Soal Absennya Junhyung dari Jumpa Fans Beast

Kamis, 25 Februari 2016 18:13 by astikarinaap | 3451 hits
Jung Joon Young Ikut Angkat Bicara Soal Absennya Junhyung dari Jumpa Fans Beast
Image source: Star N

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Junhyung Beast meminta maaf kepada semua orang melalui Instagram pribadinya tentang kontroversi ketidakhadirannya pada fanmeeting Beast di Jepang.

Rapper Beast ini mengaku sakit dan ingin beristirahat di Korea, namun ia justru datang ke ulang tahun temannya sesama penyanyi, yaitu Jung Joon Young. Sadar namanya ikut terseret, Jung Joon Young pun angkat bicara.

Bintang '1 Night 2 Days' merasa sangat tidak enak mengenai Junhyung yang harus minta maaf kepada semua orang karena datang ke pesta ulang tahunnya. Ia pun merasa ikut bersalah saat Junhyung menjadi perhatian banyak orang karena kontroversi itu.

Baca juga: Ternyata Artis-artis Korea Ini Punya 'Kembaran' di Indonesia (Part.2)

Pada Rabu (24/02) kemarin, Jung Joon Young menggelar showcase untuk album solonya 'Symphaty'. Ia menuturkan, "Sambil mempersiapkan album, aku menghabiskan waktu dengan band dan dalam berbagai acara. Aku juga punya pesta ulang tahun," yang kemudian menyinggung kontroversi yang melibatkan Junhyung.

"Junhyung hanya datang untuk mengantarkan hadiah dan lalu pulang. Aku merasa bersalah karena hal itu jadi menyebabkan skandal," lanjut Jung Joon Young yang meyakinkan bahwa Junhyung memang hanya datang memberikan hadiah, lalu kemudian pulang untuk beristirahat.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)