home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Fokus Akting, Seo In Guk Akhirnya Siap Comeback Nyanyi!

Kamis, 25 Februari 2016 18:44 by tyassss | 2785 hits
Dua Tahun Fokus Akting, Seo In Guk Akhirnya Siap Comeback Nyanyi!
Image source: couch-kimch

DREAMERS.ID - Lebih memfokuskan karirnya di dunia akting dalam dua tahun belakangan ini, Seo In Guk akhirnnya siap kembali sebagai penyanyi. Pria kelahiran 1987 ini dikabarkan akan meluncurkan single bergenre ballad di bulan Maret nanti.

Yap, sudah lama para fans tidak mendengar suara merdu dari jebolan kontes menyanyi ‘Superstar K’ pada tahun 2009 ini. Namun, rasa rindu itu sebentar lagi akan terobati dengan lagu terbaru yang akan dirillis Seo In Guk pada tanggal 8 Maret seperti yang dikutip oleh Koreaboo.

Di lagu terbarunya kali ini, Seo In Guk akan menghadirkan suasana mellow yang cocok untuk didengarkan pada musim semi yang sudah mulai hadir di Korea. Tidak hanya populer di Korea, pasangan akting Jang Nara dalam drama ‘I Remember You’ ini juga siap merilis lagunya di negeri sakura.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Diketahui bahwa Seo In Gook mulai terjun ke dunia akting lewat drama ‘Reply 1997’, karena kemampuan aktingnya berhasil memikat publik, artis asuhan Jellyfish Entertainment ini pun memilih untuk rehat sejenak dari industry musik dan menekuni bidang seni seni peran.

Bahkan saat ini, Seo In Guk juga tengah aktif dalam sebuah variety show yang berjudul ‘Mari and Me’ bersama Kang Ho Dong, Kim Min Jae, dan dua member iKON yaitu B.I dan Jinhwan. Siapa yang sudah rindu juga dengan suara Seo In Guk?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)