home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Song Joong Ki Kirimkan Truk Makanan untuk Sutradara dan Kru Drama 'Signal'

Kamis, 25 Februari 2016 19:11 by soli | 3201 hits
Wah, Song Joong Ki Kirimkan Truk Makanan untuk Sutradara dan Kru Drama 'Signal'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesuksesan sebuah drama seringkali dinilai karena kelihaian para aktor dan aktris memainkan perannya. Namun tak hanya itu, sutradara dan kru pun tak kalah bekerja keras dan berkontribusi dalam kesuksesan setiap drama.

Seperti Song Joong Ki, aktor tampan itu tahu betul kerja keras para kru setiap drama dan film yang dibintanginya. Masih menjalin hubungan baik, Song Joong Ki pun baru-baru ini diketahui telah mengirimkan truk makanan untuk sutradara dan kru 'Signal', yang sebelumnya pernah bekerja sama dengannya. 

Pada Rabu (24/2), sebuah perusahaan penyedia food truck mengunggah foto yang menampilkan suasana pembagian makanan dan minuman hangat kepada para kru dan pemain drama 'Signal'. Uniknya, food truck tersebut bukan dikirim oleh fans seperti biasanya, melainkan dikirimkan oleh Song Joong Ki!

 
Image source: Instagram.com/churrokingtaruck

"Song Joong Ki mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara dan kru 'Signal', Kim Won Suk dan Choi Sang Muk. Mereka adalah sutradara yang pernah bekerja bersamanya. Hatinya benar-benar seperti malaikat!" tulis pihak Foodtruck dalam captionnya. 

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Memastikan bahwa para kru menerima dengan baik, mereka juga menulis, "Terima kasih untuk Song Joong Ki, orang-orang di luar sini yang bekerja di dinginnya malam dapat menghangatkan tubuh mereka dengan snack panas ini."

Mereka juga tak lupa mengajak para pengguna Instagram untuk mendukung drama terbaru Song Joong Ki, 'Descendants of the Sun' yang sudah tayang perdana pada Rabu (24/02) kemarin.

Sutradara Kim Won Suk diketahui pernah bekerja sama dengan Song Joong Ki dalam drama tahun 2010 berjudul 'Sungkyunwan Scandal', sedangkan film 'A Werewolf Boy' yang ia bintangi bersama Park Bo Young tahun 2012 adalah film arahan Sutradara Choi Sang Muk.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)