SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Song Joong Ki Kirimkan Truk Makanan untuk Sutradara dan Kru Drama 'Signal'

Kamis, 25 Februari 2016 19:11 by soli | 3059 hits
Wah, Song Joong Ki Kirimkan Truk Makanan untuk Sutradara dan Kru Drama 'Signal'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesuksesan sebuah drama seringkali dinilai karena kelihaian para aktor dan aktris memainkan perannya. Namun tak hanya itu, sutradara dan kru pun tak kalah bekerja keras dan berkontribusi dalam kesuksesan setiap drama.

Seperti Song Joong Ki, aktor tampan itu tahu betul kerja keras para kru setiap drama dan film yang dibintanginya. Masih menjalin hubungan baik, Song Joong Ki pun baru-baru ini diketahui telah mengirimkan truk makanan untuk sutradara dan kru 'Signal', yang sebelumnya pernah bekerja sama dengannya. 

Pada Rabu (24/2), sebuah perusahaan penyedia food truck mengunggah foto yang menampilkan suasana pembagian makanan dan minuman hangat kepada para kru dan pemain drama 'Signal'. Uniknya, food truck tersebut bukan dikirim oleh fans seperti biasanya, melainkan dikirimkan oleh Song Joong Ki!

 
Image source: Instagram.com/churrokingtaruck

"Song Joong Ki mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara dan kru 'Signal', Kim Won Suk dan Choi Sang Muk. Mereka adalah sutradara yang pernah bekerja bersamanya. Hatinya benar-benar seperti malaikat!" tulis pihak Foodtruck dalam captionnya. 

Baca juga: Song Joong Ki dan Kim Ji Won Bakal Reunian di Proyek Drama Terbaru?

Memastikan bahwa para kru menerima dengan baik, mereka juga menulis, "Terima kasih untuk Song Joong Ki, orang-orang di luar sini yang bekerja di dinginnya malam dapat menghangatkan tubuh mereka dengan snack panas ini."

Mereka juga tak lupa mengajak para pengguna Instagram untuk mendukung drama terbaru Song Joong Ki, 'Descendants of the Sun' yang sudah tayang perdana pada Rabu (24/02) kemarin.

Sutradara Kim Won Suk diketahui pernah bekerja sama dengan Song Joong Ki dalam drama tahun 2010 berjudul 'Sungkyunwan Scandal', sedangkan film 'A Werewolf Boy' yang ia bintangi bersama Park Bo Young tahun 2012 adalah film arahan Sutradara Choi Sang Muk.

(sol)

  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah berjalan selama 10 tahun. Mereka akan merayakan hari ulang tahun debutnya yang ke satu dekade pada 25 Mei mendatang, dengan membuat rangkaian comeback spesial khusus untuk para penggemar....
  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)