home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' akan Kembali Ditinggal Oleh Satu Produser Seniornya!

Jumat, 26 Februari 2016 12:08 by citra09 | 3605 hits
'Running Man' akan Kembali Ditinggal Oleh Satu Produser Seniornya!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Tak hanya aksi kocak para membernya saja, kesuksesan variety show ‘Running Man’ tentu juga didukung dengan para tim di balik layar yang telah menciptakan berbagai kreativitas mengenai game yang akan dimainkan di setiap episodenya.

Memasuki tahun keenamnya, ‘Running Man’ ternyata akan kembali mengalami sedikit perubahan tim. Setelah sebelumnya ditinggal oleh salah satu produser utamanya, yaitu Cho PD, kini program yang telah tayang sejak tahun 2010 tersebut akan kembali ‘ditinggal’ salah satu produser senior lainnya, yaitu Im Hyun Taek. 

Pada Kamis (25/02), produser yang telah bersama ‘Running Man’ sejak awal tayang, yang akrab disapa Taek PD ini mengabarkan pada media setempat bahwa ia akan bergabung dengan staf ‘Running Man’ versi Cina musim terbaru, yang akan memulai musim keempatnya pada 1 Maret mendatang.

“Baru saja diputuskan bahwa episode spesial di Dubai adalah episode terakhir yang aku tangani di Korea. Untuk episode selanjutnya, akan ada produser baru yang menggantikan, bersama dengan produser muda lainnya yang telah berpengalaman dengan ‘Running Man’,” ungkap Im Hyun Taek kepada OSEN.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Ia melanjutkan, “Kerjasama antara Cina dan Korea memang terus berlanjut, jadi telah diputuskan bahwa ‘Running Man’ Korea akan diambil alih oleh produser lain.” Berdasarkan klarifikasi SBS, produser yang akan menggantikan di antaranya adalah Lee Hwa Jin, Park Yong Woo, dan Jung Chul Min yang sebelumnya bekerja sebagai asisten produser di ‘Running Man’.

Dengan demikian, produser Im Hyung Taek akan menyusul Cho PD yang sebelumnya memang juga meninggalkan ‘Running Man’ Korea dan fokus untuk memproduksi ‘Running Man’ versi Cina. Wah, semoga ‘Running Man’ akan tetap seru ya, Dreamers!

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)