SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' akan Kembali Ditinggal Oleh Satu Produser Seniornya!

Jumat, 26 Februari 2016 12:08 by citra09 | 3356 hits
'Running Man' akan Kembali Ditinggal Oleh Satu Produser Seniornya!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Tak hanya aksi kocak para membernya saja, kesuksesan variety show ‘Running Man’ tentu juga didukung dengan para tim di balik layar yang telah menciptakan berbagai kreativitas mengenai game yang akan dimainkan di setiap episodenya.

Memasuki tahun keenamnya, ‘Running Man’ ternyata akan kembali mengalami sedikit perubahan tim. Setelah sebelumnya ditinggal oleh salah satu produser utamanya, yaitu Cho PD, kini program yang telah tayang sejak tahun 2010 tersebut akan kembali ‘ditinggal’ salah satu produser senior lainnya, yaitu Im Hyun Taek. 

Pada Kamis (25/02), produser yang telah bersama ‘Running Man’ sejak awal tayang, yang akrab disapa Taek PD ini mengabarkan pada media setempat bahwa ia akan bergabung dengan staf ‘Running Man’ versi Cina musim terbaru, yang akan memulai musim keempatnya pada 1 Maret mendatang.

“Baru saja diputuskan bahwa episode spesial di Dubai adalah episode terakhir yang aku tangani di Korea. Untuk episode selanjutnya, akan ada produser baru yang menggantikan, bersama dengan produser muda lainnya yang telah berpengalaman dengan ‘Running Man’,” ungkap Im Hyun Taek kepada OSEN.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Ia melanjutkan, “Kerjasama antara Cina dan Korea memang terus berlanjut, jadi telah diputuskan bahwa ‘Running Man’ Korea akan diambil alih oleh produser lain.” Berdasarkan klarifikasi SBS, produser yang akan menggantikan di antaranya adalah Lee Hwa Jin, Park Yong Woo, dan Jung Chul Min yang sebelumnya bekerja sebagai asisten produser di ‘Running Man’.

Dengan demikian, produser Im Hyung Taek akan menyusul Cho PD yang sebelumnya memang juga meninggalkan ‘Running Man’ Korea dan fokus untuk memproduksi ‘Running Man’ versi Cina. Wah, semoga ‘Running Man’ akan tetap seru ya, Dreamers!

(ctr) 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)