SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Akhir Cerita, Penulis Asli 'Cheese in the Trap' Alami Konflik dengan Tim Dramanya!

Jumat, 26 Februari 2016 13:18 by soli | 2522 hits
Masalah Akhir Cerita, Penulis Asli 'Cheese in the Trap' Alami Konflik dengan Tim Dramanya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja dikabarkan bahwa drama 'Cheese in the Trap' akan berakhir sedikit berbeda dengan webtoon aslinya. Dan sepanjang perjalanan menuju episode terakhir, banyak dari para pemirsa yang memuji drama ini karena mirip seperti cerita aslinya.

Namun alih-alih ikut senang, Soonkki, sang penulis asli cerita webtoon ini pun menulis kekecewaannya ke dalam sebuah postingan blog. Terungkap bahwa masalah utamanya adalah ending drama yang akan terlalu mirip dengan ending webtoon yang telah ia rencanakan.

Demi para pembaca setia, Soonkki merasa tidak ingin ending pada webtoon-nya dirusak oleh ending drama yang tayang terlebih dahulu. Padahal dari awal ia sudah meminta kru drama untuk membuat ending berbeda dari ide miliknya.

Soonkki diketahui memang telah bertemu penulis naskah dan sutradara drama 'Cheese in the Trap' untuk membahas hal-hal yang berhubungan dengan drama, termasuk menjawab setiap pertanyaan terkait karakter, pengembangan alur cerita, ending, dan lainnya.

Ia pun telah meminta mereka untuk menghubunginya kapanpun jika butuh sesuatu untuk dikonfirmasi. Karena jumlahnya yang hanya 16 episode, Soonkki pun meminta tim produksi tidak memaksakan karakter antagonis yang begitu banyak ke dalam cerita dan meminta mereka membuat cerita baru tentang kehidupan kampus yang lebih cocok untuk ditayangkan dalam waktu singkat.

Baca juga: Tayang Bareng, Film 'Be With You' atau 'Cheese in the Trap' yang Juarai Box Office?

Soonkki pun akhirnya kecewa bahwa meski telah membagi pikirannya soal ending webtoon kepada tim produksi, ternyata drama tersebut akan memiliki akhir yang sama dengan yang akan ia tulis. 

Kekecewaan lain juga ia rasakan bahwa selama proses pembuatan menuju episode terakhir, ia tidak pernah dihubungi untuk mengetahui bagaimana drama itu diproduksi. Naskah pun tidak lagi ia terima setelah episode enam dengan alasan 'rahasia perusahaan'.

Tapi tiba-tiba Soonkki dihubungi kru ketika drama sudah memasuki episode 14 dengan mengatakan, "Kami akan syuting episode keempat belas, tidak apa-apa kah jika kita membuat endingnya seperti ini?". Ending yang dimaksud tersebut ternyata merupakan ide yang akan dibuat Soonkki, padahal mereka sudah diminta untuk membuatnya berbeda. 

Jadi, apa tanggapanmu Dreamers?

(sol)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)