home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC X SM Entertainment, Jimin AOA akan Gaet Xiumin EXO di Proyek Solonya!

Jumat, 26 Februari 2016 13:17 by citra09 | 2681 hits
FNC X SM Entertainment, Jimin AOA akan Gaet Xiumin EXO di Proyek Solonya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kolaborasi antar agensi sepertinya akan menjadi salah satu yang paling happening di tahun 2016 ini. Hampir selalu sukses, kini giliran agensi FNC Entertainment yang mulai bekerja sama dengan SM Entertainment lewat kolaborasi artis asuhannya.

Yap, beberapa waktu lalu, salah satu artis asuhan FNC Entertainment, yaitu Jimin AOA mengungkap teaser bahwa ia akan kembali meluncurkan proyek solo bertajuk ‘OOTD’ atau merupakan singkatan dari ‘Outfit of the Day’.


Image source: FNC Entertainment

Setelah merilis teaser dengan tema ‘Frozen’, pada Jumat (26/02), Jimin pun mengungkap bocoran baru. Untuk ‘Outfit’ pertamanya ini, Jimin pun ternyata akan menggaet salah satu artis asuhan SM Entertainment, yaitu Xiumin EXO sebagai featuring di lagu barunya tersebut!


Image source: FNC Entertainment

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Jimin dan Xiumin akan berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu cinta, yang akan pas dengan mereka yang berada di usia 20-an. Keunikan cara nge-rap Jimin dan suara lembut dan powerful Xiumin pun diharapkan akan terharmonisasi dengan sempurna dalam lagu tersebut yang akan dirilis pada 3 Maret mendatang.

Sementara itu, proyek solo Jimin, #OOTD dibuat berdasarkan hashtag saat seseorang akan memamerkan outfit of the daynya di sosial media. Lewat proyek ini, Jimin pun akan menampilkan berbagai gaya musik layaknya seorang pengguna sosial media yang akan memamerkan OOTDnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)