SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Hingga G-Dragon Masuk Daftar Idola Asia Berprestasi 2016 versi Forbes!

Jumat, 26 Februari 2016 14:45 by citra09 | 3253 hits
Kim Soo Hyun Hingga G-Dragon Masuk Daftar Idola Asia Berprestasi 2016 versi Forbes!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Merayakan prestasi para pelaku kreatif dan inovasi di Asia, salah satu majalah bisnis ternama Amerika, Forbes merilis daftar idola Asia di bawah usia 30 yang paling kreatif dan berprestasi dengan judul ’30 Under 30 Asia’ pada Jumat (26/02).

Berdasarkan situs resmi, Forbes merilis 10 kategori, salah satunya adalah 'Entertainment dan Sports'. Dalam kategori ini, fans bisa melihat nama-nama para selebriti Korea yang cukup familiar, seperti G-Dragon, YoonA SNSD, Siwon Super Junior, Kim Soo Hyun, hingga atlet Kim Yuna.

Member dan leader Big Bang G-Dragon pun ternyata menjadi sorotan dalam daftar ini. Dalam daftar teratas, G-Dragon dideskripsikan sebagai idola K-Pop dan Hip Hop denga gaya ‘cutting-edge’ yang sukses menembus pasar internasional.

Siwon Super Junior disebut sebagai penyanyi dan aktor yang paling dicari di Korea Selatan. Sementara  YoonA SNSD dideskripsikan sebagai idola K-Pop dari grup dengan 8 member (SNSD) yang paling populer, ratu iklan, dan peraih penghargaan sebagai aktris.

Baca juga: Bocah 6 Tahun Raup Rp 150 Miliar Gara-gara Mainan di YouTube

Aktor tampan Kim Soo Hyun juga disebut sebagai aktor Korea dengan penghasilan paling fantastis di dunia hiburan dan sukses menjadi wajah dari 17 brand dan produk dalam waktu bersamaan.  Tak hanya idola Korea saja, beberapa negara lain pun berhasil masuk kategori ini, salah satunya Indonesia.

Pianis jazz yang sukses membanggakan nama Indonesia di Grammy Awards, yaitu Joey Alexander pun berhasil masuk dalam daftar ini. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)