home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Jepang, Chelsea Islan Siap Beradu Akting Bareng Pemeran ‘Kamen Rider’

Jumat, 26 Februari 2016 12:50 by Dits | 4507 hits
Main Drama Jepang, Chelsea Islan Siap Beradu Akting Bareng Pemeran ‘Kamen Rider’
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Salah satu aktris papan atas Indoneisa, Chelsea Islan siap menunjukkan kemampuan aktingnya lewat keterlibatannya dalam salah satu produksi serial drama Jepang. Wanita kelahiran 2 Juni 1995 ini pun berbagi kabar bahagia ini beberapa waktu lalu.

Meski masih merahasiakan judul, namun Chelsea membocorkan sedikit informasi mengenai siapa yang akan beradu akting dengan dirinya dalam serial drama yang tayang di Fuji TV Jepang ini.

"Aku kerja sama satu aktor dan dia sebagai lawan main aku. Dia main di film Jepang, Kamen Rider (Ksatria Baja Hitam)," ujarnya dalam wawancara di Double Tree Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (24/2), seperti yang dikutip dari laman Kompas. 

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Sayangnya, wanita kelahiran Amerika Serikat ini tak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai nama aktor pemeran Kamen Rider tersebut. Pasalnya, Kamen Rider sendiri memiliki berbagai macam versi, Mulai tayang perdana dari tahun1971 hingga yang saat ini tercatat total ada 21 serial Kamen Rider yang diperankan oleh aktor-aktor ternama.

Sementara itu, drama ini rencananya dirilis dalam tiga bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, dan Jepang. Selain di Jepang, shooting juga dilakukan di Yogyakarta. Chelsia sendiri mengungkapkan bahwa penjelasan mengenai serial drama Jepang itu baru akan digelar di Indonesia pada Maret dan rencananya tayang di Jepang pada April mendatang.

(dits/KapanLagi/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)