SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pernah Berubah, Ini Rahasia Kesuksesan dari Yoo Jae Suk

Jumat, 26 Februari 2016 19:19 by soli | 2502 hits
Tak Pernah Berubah, Ini Rahasia Kesuksesan dari Yoo Jae Suk
image source: Running Man

Tak pernah bosan melihat penampilan Yoo Jae Suk di setiap acara yang dipandunya. Hampir bisa dipastikan tidak ada seorang pun yang tidak mengenal Yoo Jae Suk. Komedian yang lebih dikenal sebagai pembawa acara atau MC di Korea Selatan ini nampaknya dicintai oleh seluruh warga negeri ginseng itu.

Kesuksesan jelas tidak datang begitu saja kepada anggota 'Running Man' ini. Kerja kerasnyalah yang membawa seorang Yoo Jae Suk menjadi MC nomor 1 di negara penghasil banyak idola K-Pop itu. Pastinya banyak yang ingin belajar dari prestasinya tersebut.

Dalam sebuah konferensi tahunan yang berlangsung pada Rabu (24/2), Yoo Jae Suk membagi rahasia suksesnya melalui sebuah video. "Aku tidak punya kunci rahasia untuk meraih mimpi selain berusaha yang terbaik dan terus berjuang dalam hidup," tutur Yoo Jae Suk.

Ia juga mengungkapkan bagaimana dirinya masih tetap punya tantangan walaupun sudah terlihat sukses, "(Rahasia) ini tidak pernah berubah bahkan sampai saat ini. Sekarang pun aku tetap khawatir bagaimana membuat orang-orang tertawa pekan ini."

Baca juga: Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Kembali Bertarung di 'Sugar Man' Season 2!

Komedian yang dikenal dengan julukan 'belalang' ini pun menyuruh para hadirin tidak takut gagal. Ia menambahkan, "Kamu tidak selalu memperoleh keberhasilan, jadi mencoba sesuatu baru itu bukan hal yang mudah. Meskipun begitu, kalian harus bertanggung jawab atas kegagalan kalian."

Konferensi tahunan MBN Y Forum adalah acara tahunan yang memiliki tujuan menginspirasi orang-orang dewasa berusia 20 hingga 30 tahunan dengan mengundang sejumlah pemimpin industri untuk membagi rahasia kesuksesannya. Tema tahun ini adalah "Dream It, Do It!". Yoo Jae Suk yang tidak bisa datang karena jadwal yang bentrok mengirimkan ucapannya melalui sebuah video.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)