SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Brit Awards, Adele Beri Dukungan untuk Kesha Atas Kasus Pelecehan

Jumat, 26 Februari 2016 14:00 by Dits | 1747 hits
Menang Brit Awards, Adele Beri Dukungan untuk Kesha Atas Kasus Pelecehan
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan Kesha kepada produser musiknya, Dr.Luke memang sedang menjadi sorotan. Beragam dukungan untuk membebaskan Kesha dari sisa kontrak kerjanya bersama Sony dan Dr.Luke datang dari para penggemar dan teman se-profesinya.

Baru-baru ini dukungan datang dari penyanyi Adele yang turut buka suara atas kasus yang membelit Kesha. Melalui panggung Brit Awards 2016 yang digelar di The O2, London pada Rabu (24/2) waktu setempat, pelantun ‘Hello’ itu mengungkapkan rasa simpati dan dukungannya.

"Aku ingin mengambil momen ini untuk mendukung secara terbuka pada Kesha. Terima kasih banyak,” ujar penyanyi 27 tahun ini dalam pidato kemenangannya untuk kategori Best British Female Solo.

Baca juga: Cantiknya Gaun yang Dikenakan Adele Saat Hadir dan Tampil di Ajang ‘Brit Awards 2016’

Tak hanya memberikan dukungan terhadap Kesha, Adele juga mengaku sangat bangga telah berhasil meraih trofi kemenangan untuk empat kategori yakni British Female Solo Artist, British Single for ‘Hello’, British Album of the Year for ‘25’ dan Global Success Award.

"Kembali setelah sekian lama rehat dan diterima dengan hangat sangatlah berarti," ujar Adele. "Dan untuk semua musisi wanita lain yang dinominasikan, Terima kasih untuk membiarkan aku masuk dalam kompetisi ini. Kalian semua luar biasa, kalian semua menakjubkan dan ini suatu kehormatan untuk bersaing dengan kalian,” lanjutnya.

(dits/Aceshowbiz)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)