home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Agensi Lama, Yoon Shi Yoon Bentuk Agensi Baru Bersama Manajernya

Sabtu, 27 Februari 2016 10:09 by soli | 2091 hits
Tinggalkan Agensi Lama, Yoon Shi Yoon Bentuk Agensi Baru Bersama Manajernya
Image source: Allure

DREAMERS.ID -  Setelah menyelesaikan wajib militer, aktor Yoon Shi Yoon diketahui memiliki masa kontrak yang akan segera berakhir pada bulan Maret mendatang bersama agensinya, Taxi Entertainment. 

Meski mendapat banyak tawaran dari agensi lain untuk bergabung, Yoon Shi Yoon pun teryata sudah mantap untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Taxi Entertainment dan memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri bersama sang manajer. 

"Bahkan sejak ia dalam wajib militer, Yoon Shi Yoon menerima banyak tawaran dari berbagai agensi untuk bergabung dengan mereka. Bagaimanapun, ia ingin tetap setia pada manajernya sehingga menolak mereka semua," ungkap seorang perwakilan industri.

Wajar jika aktor yang dikenal berkat drama 'King of Bakery, Kim Takgu' ini melakukan hal tersebut. Manajernya ternyata adalah seorang yang menemukan bakatnya dan menjadikannya seorang bintang seperti sekarang.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Sementara itu, Yoon Shi Yoon kini dikabarkan akan bergabung dalam proyek drama JTBC 'Witch Bogeum'. Drama ini merupakan peran pertama yang dimainkannya setelah menyelesaikan wajib militernya baru-baru ini.

Semoga karir Yoon Shi Yoon semakin sukses ya, Dreamers.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)