SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Agensi Lama, Yoon Shi Yoon Bentuk Agensi Baru Bersama Manajernya

Sabtu, 27 Februari 2016 10:09 by soli | 1661 hits
Tinggalkan Agensi Lama, Yoon Shi Yoon Bentuk Agensi Baru Bersama Manajernya
Image source: Allure

DREAMERS.ID -  Setelah menyelesaikan wajib militer, aktor Yoon Shi Yoon diketahui memiliki masa kontrak yang akan segera berakhir pada bulan Maret mendatang bersama agensinya, Taxi Entertainment. 

Meski mendapat banyak tawaran dari agensi lain untuk bergabung, Yoon Shi Yoon pun teryata sudah mantap untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Taxi Entertainment dan memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri bersama sang manajer. 

"Bahkan sejak ia dalam wajib militer, Yoon Shi Yoon menerima banyak tawaran dari berbagai agensi untuk bergabung dengan mereka. Bagaimanapun, ia ingin tetap setia pada manajernya sehingga menolak mereka semua," ungkap seorang perwakilan industri.

Wajar jika aktor yang dikenal berkat drama 'King of Bakery, Kim Takgu' ini melakukan hal tersebut. Manajernya ternyata adalah seorang yang menemukan bakatnya dan menjadikannya seorang bintang seperti sekarang.

Baca juga: Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon Dikabarkan Cinlok, Agensi Beri Jawaban Kompak

Sementara itu, Yoon Shi Yoon kini dikabarkan akan bergabung dalam proyek drama JTBC 'Witch Bogeum'. Drama ini merupakan peran pertama yang dimainkannya setelah menyelesaikan wajib militernya baru-baru ini.

Semoga karir Yoon Shi Yoon semakin sukses ya, Dreamers.

(sol)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)