home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chen Ternyata Sempat Tak Setuju EXO Gunakan Konsep Kekuatan Super Saat Debut?

Jumat, 26 Februari 2016 19:39 by astikarinaap | 2505 hits
Wah, Chen Ternyata Sempat Tak Setuju EXO Gunakan Konsep Kekuatan Super Saat Debut?
Image source: Kpop Starz

DREAMERS.ID - Tidak bisa disangkal lagi EXO adalah kelompok idola paling populer saat ini. EXO juga banyak menerima penghargaan atas prestasinya di dalam maupun di luar negeri. Selain menari dan menyanyi di atas panggung, para member juga banyak merambah ke dunia seni peran dan drama musikal.

Keberhasilan EXO di industri musik sekarang ini tidak dipungkiri dimulai dari debut dengan konsep yang unik, salah satunya adalah memiliki kekuatan supranatural. Dengan konsep yang tidak biasa itu, EXO tetap menjadi perhatian dan banyak disukai penggemar. 

Namun ternyata, salah satu membernya, yaitu Chen dengan jujur mengungkapkan bahwa ia awalnya menentang nama EXO dan konsepnya yang diceritakan memiliki kekuatan supranatural.


Image source: MBC

Hal ini diungkapkan Chen saat ia hadir di program MBC 'Radio Star' belum lama ini. "Aku sebenarnya malu. Awalnya, aku menentang nama dan konsep grup kami yang memiliki konsep kekuatan super. Semua member kami punya 'kekuatan berbeda, seperti teleportasi, api, air, cahaya, es, dan lainnya," ungkap Chen. 

Baca juga: Puluhan Fans Demo di Depan Gedung SM, Inginkan Chen Keluar dari EXO

Ia melanjutkan, "Saat kami diwawancara setelah debut, mereka semua selalu meminta kami menunjukkan kekuatan super tersebut. Aku benar-benar membencinya."

Meski tak suka dan malu saat harus melakukannya di awal debut, namun Chen yang diceritakan memiliki kekuatan petir ini pun ternyata tetap mau mempraktekkan kekuatan supernya tersebut saat hadir di program 'Radio Star'.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Shin Min Ah melakukan wawancara mendalam dengan Marie Claire terkait film barunya ‘Diva’. Dalam film ini, ia berperan sebagai Lee Young, yang dijuluki “diva dunia selam”. Namun setelah kecelakaan mobil, hal hal gila menimpanya saat ia berjuang dengan amnesia dan sahabatnya, Soo Jin (Lee Yoo Young) menghilang....
  • HOT !
    Chris Hemsworth kembali membintangi film Netflix. Kali ini dia akan bermain dalam film berjudul Spiderhead setelah dinilai sukses di film Extraction....
  • HOT !
    BLACKPINK masih terus berjaya di platform YouTube. Jumlah subscribers atau pelanggan di channel YouTube mereka terus naik dan kini telah menjadikan BLACKPINK sebagai artis kedua dengan jumlah subscribers terbanyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)