SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jarang Diterpa Gosip Miring, Sahrul Gunawan Digugat Cerai Sang Istri

Jumat, 26 Februari 2016 19:35 by Dits | 2277 hits
Jarang Diterpa Gosip Miring, Sahrul Gunawan Digugat Cerai Sang Istri
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Pasangan yang jauh dari gosip miring ini tiba-tiba dikabarkan mengalami keretakan, bahkan tak disangka, Sahrul ternyata sudah digugat cerai oleh istrinya sejak dua hari yang lalu.

Kabar keretakan rumah tangga keduanya dibenarkan oleh Rusdi Thahir selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rusdi mengungkapkan dalam gugatannya, Indri juga mengajukan hak asuh ketiga anaknya.

"Benar, ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Yang digugat ialah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri. Materi gugatannya bercerai sekaligus hak asuh terhadap 3 orang anaknya," ujarRusdi Thahir saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis 

Sayangnya, Rusdi tak bisa menjelaskan apa penyebab di balik keretakan rumah tangga Sahrul Gunawan. Yang jelas, memang ada ketidakcocokan lagi yang dirasakan Indri sehingga akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Sahrul.

Baca juga: Sempat Jalani Taaruf, Sahrul Gunawan Justru Batal Menikah

"Mengenai penyebab tidak bisa kami ungkapkan detail, ini dalil penggugat belum tentu benar atau belum tentu tidak benar juga. Harus disampaikan oleh tergugat juga. Lalu, hal yang terjadi di rumah tangga tidak bisa dipublikasikan," tambahnya.

"Tapi ada kegelisahan dalam rumah tangga, ketidakcocokan dan tidak harmonis lagi. Indri meminta hak asuh anak atas 3 anaknya," kataRusdi.

Sementara itu, perceraian perdana Sahrul dan Indri rencananya akan digelar pada bulan Maret mendatang. "Pendaftarannya 23 Februari 2016, sudah ditetapkan majelis hakimnya. Sidang perdananya 17 Maret 2016 tapi melalui sidang mediasi," tutup Rusdi.

Source:
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)