SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Isyana Sarasvati Hingga Rizky Febian, Ini Tanggapan Eva Celia Tentang Maraknya Penyanyi Pendatang Baru

Jumat, 26 Februari 2016 20:18 by Dits | 2740 hits
Dari Isyana Sarasvati Hingga Rizky Febian, Ini Tanggapan Eva Celia Tentang Maraknya Penyanyi Pendatang Baru
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Musisi pendatang baru sukses menghiasi jagat hiburan di Indonesia. Beberapa dari mereka adalah Isyana Sarasvati, Yura Yunita dan Rizky Febian. Namun, hal tersebut ternyata tidak membuat Eva Celia merasa terganggu. Bagi Eva, sosok-sosok baru ini tak dianggap sebagai saingan.

"Aku nggak melihat ini sebagai saingan karena musikku juga berbeda. Aku tidak mau menaruh karirku seperti balapan," ujar Eva seperti yang dilansir dari laman KapanLagi.

Cewek kelahiran 21 September 1992 ini pun melanjutkan bahwa masing-masing penyanyi memiliki karakter yang berbeda. Anak dari Indra Lesmana - Sophia Latjuba ini pun menganggap bahwa tiap musik dari masing-masing musisi punya pasar sendiri.

Baca juga: Malam Romantis Bareng 4 Diva di Konser 'Ayat-Ayat Cinta 2'' Penuh Kejutan

"Kita berkembang dengan taste sendiri-sendiri, berkarya sendiri-sendiri. Kalau musikku diterima syukur, tapi kalau nggak diterima berarti pesannya bukan untuk mereka. Tapi ada orang akan paham dengan musik yang aku sampaikan ," terang Eva.

Eva tidak bisa menggambarkan sebagai satu genre. Menurutnya semua yang kerap kali ia dengarkan dari kecil hingga sekarang bercampur menjadi satu. "Aku nggak bisa sebut genrenya apa. Soalnya sejak kecil banyak sekali referensi mulai jazz, pop, country, dangdut juga aku dengerin. Semua tercampur dan menjadi sesuatu yang fresh."

Sementara itu, menurutnya tiap orang punya ide yang berbeda-beda dan ia respect dengan apa pun pilihan para rekannya sebagai penggiat seni. "Walau komersil mungkin itu idealis mereka. Kan, masing-masing orang punya idealis yang beda-beda. Sebagai seniman kita punya jalan masing-masing. Aku hormati itu," jelasnya.

Source:
  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)