SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Isyana Sarasvati Hingga Rizky Febian, Ini Tanggapan Eva Celia Tentang Maraknya Penyanyi Pendatang Baru

Jumat, 26 Februari 2016 20:18 by Dits | 2560 hits
Dari Isyana Sarasvati Hingga Rizky Febian, Ini Tanggapan Eva Celia Tentang Maraknya Penyanyi Pendatang Baru
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Musisi pendatang baru sukses menghiasi jagat hiburan di Indonesia. Beberapa dari mereka adalah Isyana Sarasvati, Yura Yunita dan Rizky Febian. Namun, hal tersebut ternyata tidak membuat Eva Celia merasa terganggu. Bagi Eva, sosok-sosok baru ini tak dianggap sebagai saingan.

"Aku nggak melihat ini sebagai saingan karena musikku juga berbeda. Aku tidak mau menaruh karirku seperti balapan," ujar Eva seperti yang dilansir dari laman KapanLagi.

Cewek kelahiran 21 September 1992 ini pun melanjutkan bahwa masing-masing penyanyi memiliki karakter yang berbeda. Anak dari Indra Lesmana - Sophia Latjuba ini pun menganggap bahwa tiap musik dari masing-masing musisi punya pasar sendiri.

Baca juga: 'Ayat Ayat Cinta In Concert' Satukan 4 Diva Sepanjang Masa dalam Satu Panggung

"Kita berkembang dengan taste sendiri-sendiri, berkarya sendiri-sendiri. Kalau musikku diterima syukur, tapi kalau nggak diterima berarti pesannya bukan untuk mereka. Tapi ada orang akan paham dengan musik yang aku sampaikan ," terang Eva.

Eva tidak bisa menggambarkan sebagai satu genre. Menurutnya semua yang kerap kali ia dengarkan dari kecil hingga sekarang bercampur menjadi satu. "Aku nggak bisa sebut genrenya apa. Soalnya sejak kecil banyak sekali referensi mulai jazz, pop, country, dangdut juga aku dengerin. Semua tercampur dan menjadi sesuatu yang fresh."

Sementara itu, menurutnya tiap orang punya ide yang berbeda-beda dan ia respect dengan apa pun pilihan para rekannya sebagai penggiat seni. "Walau komersil mungkin itu idealis mereka. Kan, masing-masing orang punya idealis yang beda-beda. Sebagai seniman kita punya jalan masing-masing. Aku hormati itu," jelasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)