home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Isyana Sarasvati Hingga Rizky Febian, Ini Tanggapan Eva Celia Tentang Maraknya Penyanyi Pendatang Baru

Jumat, 26 Februari 2016 20:18 by Dits | 3110 hits
Dari Isyana Sarasvati Hingga Rizky Febian, Ini Tanggapan Eva Celia Tentang Maraknya Penyanyi Pendatang Baru
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Musisi pendatang baru sukses menghiasi jagat hiburan di Indonesia. Beberapa dari mereka adalah Isyana Sarasvati, Yura Yunita dan Rizky Febian. Namun, hal tersebut ternyata tidak membuat Eva Celia merasa terganggu. Bagi Eva, sosok-sosok baru ini tak dianggap sebagai saingan.

"Aku nggak melihat ini sebagai saingan karena musikku juga berbeda. Aku tidak mau menaruh karirku seperti balapan," ujar Eva seperti yang dilansir dari laman KapanLagi.

Cewek kelahiran 21 September 1992 ini pun melanjutkan bahwa masing-masing penyanyi memiliki karakter yang berbeda. Anak dari Indra Lesmana - Sophia Latjuba ini pun menganggap bahwa tiap musik dari masing-masing musisi punya pasar sendiri.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

"Kita berkembang dengan taste sendiri-sendiri, berkarya sendiri-sendiri. Kalau musikku diterima syukur, tapi kalau nggak diterima berarti pesannya bukan untuk mereka. Tapi ada orang akan paham dengan musik yang aku sampaikan ," terang Eva.

Eva tidak bisa menggambarkan sebagai satu genre. Menurutnya semua yang kerap kali ia dengarkan dari kecil hingga sekarang bercampur menjadi satu. "Aku nggak bisa sebut genrenya apa. Soalnya sejak kecil banyak sekali referensi mulai jazz, pop, country, dangdut juga aku dengerin. Semua tercampur dan menjadi sesuatu yang fresh."

Sementara itu, menurutnya tiap orang punya ide yang berbeda-beda dan ia respect dengan apa pun pilihan para rekannya sebagai penggiat seni. "Walau komersil mungkin itu idealis mereka. Kan, masing-masing orang punya idealis yang beda-beda. Sebagai seniman kita punya jalan masing-masing. Aku hormati itu," jelasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)