home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Hwang Jung Eum Resmi Menikah dengan Kekasih Pro-Golfernya!

Sabtu, 27 Februari 2016 09:11 by citra09 | 3292 hits
Selamat! Hwang Jung Eum Resmi Menikah dengan Kekasih Pro-Golfernya!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Setelah sempat diumumkan secara mendadak pada awal Januari lalu, akhirnya tiba harinya di mana aktris cantik Hwang Jung Eum meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Lee Young Don ke jenjang pernikahan.

Pada Jumat (26/02), Hwang Jung Eum akhirnya resmi menikah dengan tunangannya yang merupakan seorang mantan pemain golf profesional tersebut, bertempat di Shilla Hotel, Seoul. Dengan balutan gaun pengantin cantik nan sederhana, Hwang Jung Eum pun menyapa awak media sebelum upacara pernikahan dimulai.

“Aku sangat berterima kasih untuk semua bantuan yang telah aku terima saat mempersiapkan pernikahanku. Aku banyak memikirkan bahwa aku harus hidup lebih semangat lagi di masa mendatang,” ungkap Hwang Jung Eum, dikutip Soompi.


Image source: Star Daily News

Ia melanjutkan, “Banyak orang yang memberikan selamat kepadaku. Sutradara dan aktor yang telah bekerja sama denganku, teman dekatku, dan perwakilan dari agensi yang sudah banyak membantuku, mereka semua akan datang.”

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Pasca tertangkap kamera sedang berkencan dengan Lee Young Don yang juga merupakan CEO dari perusahaan pembuat baja tersebut pada akhir 2015 lalu, Hwang Jung Eum melalui agensinya, C-JeS Entertainment pun mengonfirmasi bahwa ia dan Lee Young Don memang berpacaran.  


Image source: Thefact.co.kr

Di awal Januari 2016, aktris ‘She Was Pretty’ ini pun kemudian mengejutkan publik dengan mengumumkan bahwa ia akan segera menikah di akhir Februari dengan sang kekasih. Meski terkesan mendadak, namun keduabelah pihak yakin ini adalah yang terbaik, apalagi setelah hubungan keduanya terungkap ke publik.

Meski telah menikah, Hwang Jung Eum pun memastikan bahwa ia akan tetap menyapa para fans lewat berbagai proyek akting, baik drama maupun film. Congratulations to the happy couple!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)