home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member 'Laws of the Jungle' Goda Lee Jang Woo dan Bora Sistar untuk Bertukar Nomor Ponsel!

Sabtu, 27 Februari 2016 14:32 by astikarinaap | 2857 hits
Member 'Laws of the Jungle' Goda Lee Jang Woo dan Bora Sistar untuk Bertukar Nomor Ponsel!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melanjutkan episode spesial Panama, 'Law of The Jungle' yang tayang pada Jumat (26/02) kemarin masih menayangkan kehidupan tim Kim Byung Man di hutan, yaitu Lee Jong Won, Hwanhee, Lee Jang Woo, Hwang Woo Seul Hye, Bora SISTAR, Sungyeol INFINITE, Park Yoo Hwan.

Sayangnya, tim ini tidak dapat menemukan cukup banyak makanan dan harus menderita rasa lapar untuk bebrapa waktu. Meski demikian, para selebriti ini pun tetap ceria dan bahkan sempat saling bercanda, seperti saat menggoda Bora dan Lee Jang Woo. 

Mengetahui Lee Jang Woo merupakan fans Bora, Lee Jong Won pun iseng bertanya pada Bora apakah ia punya pacar. Lalu Bora menjawab tidak. Partner Hyorin di Sistar19 ini pun kembali mendapatkan pertanyaan, "Jika Lee Jang Woo menulis informasi kontaknya padamu, apakah kamu akan senang atau marah?"

Baca juga: Lee Jang Woo dan Jo Hye Won Dikonfirmasi Pacaran

Berbeda dengan Bora yang terkejut dengan pertanyaan Lee Jong Won, Lee Jang Woo pun justru terlihat bersemangat dan bercanda dengan langsung meminta kertas catatan kecil untuk menulis kontaknya. 


Image source: SBS

Melihat itu Kim Byung Man berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku melihat Lee Jang Woo tersenyum sangat cerah." Wah, apakah 'hubungan' antara Bora dan Lee Jang Woo akan berlanjut?

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)