SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disinggung Soal Justin Bieber, Selena Gomez Ngamuk dan Ancam Tutup Akun Medsos!

Sabtu, 27 Februari 2016 18:36 by Dits | 2200 hits
Disinggung Soal Justin Bieber, Selena Gomez Ngamuk dan Ancam Tutup Akun Medsos!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Selena Gomez dan Justin Bieber memang sudah lama berakhir, namun keduanya masih sering dikaitkan satu sama lain. Bahkan belum lama ini Selena sempat kesal karena netizen kembali menyinggung soal sang mantan.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, kejadian bermula saat pelantun ‘Hands to Myself’ itu mengunggah sebuah video di akun Instagtam miliknya. Dalam video tersebut cewek 23 tahun itu sedang menyetir mobil sambil menyanyikan lagu Lil Wayne yang berjudul ‘Single’.

Tiba – tiba saja ia mengeluarkan kata-kata kasar, "Aku tentu saja sudah melupakan dirinya. Aku lajang," katanya dalam video tersebut.

Beberapa penggemarnya tentu langsung bereaksi dengan perkataan Selena. Mereka pun menuduhnya kalau perkataanya tersebut ditujukan untuk Bieber. Menanggapi hal tersebut, ia pun langsung membela dirinya dengan mengatakan kalau ia hanya bernyanyi lagu Lil Wayne.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

"Itu hanya lelucon. Aku sedang bernyanyi lagu Lil Wayne. Hidupku bukan cuma tentang mantan pacarku,” tulisnya, menyiratkan bahwa video itu tidak ada hubungannya dengan Bieber.

Tak sampai disitu saja, Selena pun meluapkan amarahnya setelah netizen mengatakan kalau dirinya akan memicu ‘drama’.  "Aku akan menghapus akun Instagramku. Tidak ada drama disini. Orang lain yang membuat drama. Termasuk komentar ini," ujar Selena kesal dan langsung menghapus video tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Selena marah pada netizen. Pada tahun 2014, Selena pernah membalas pengguna Instagram yang mengatakan bahwa ia akan "terbakar di neraka dengan kanker." Selena pun membalas komentar tersebut dengan nasihat , "Komentarmu tentang kanker sangat tidak masuk akal. Sungguh menyedihkan bisa diucap oleh seorang wanita muda."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)