SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Ryu Jun Yeol Saling Berbagi Kisah Haru Keluarganya di 'Youth Over Flowers'

Minggu, 28 Februari 2016 15:16 by soli | 2875 hits
Park Bo Gum dan Ryu Jun Yeol Saling Berbagi Kisah Haru Keluarganya di 'Youth Over Flowers'
image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya mengaku bahwa dua pemeran utama yang memperebutkan Duk Sun dalam drama 'Reply 1988' sebenarnya jarang mengobrol, namun semenjak syuting 'Youth Over Flowers' , Park Bo Gum dan Ryu Jun Yeol tak sungkan untuk berbagi dan menjadi semakin dekat.

Dalam epsiode yang tayang Jumat (26/2), kedatangan Park Bo Gum akhirnya melengkapi anggota dan membuat petualangan mereka jadi lebih seru. Kedekatan Park Bo Gum dan Ryu Jun Yeol pun terekam dengan interaksi mereka di acara yang mengambil lokasi di Afrika tersebut. Bahkan mereka sudah cukup dekat untuk berbagi cerita tentang kisah hidupnya.

Pada Pada episode tersebut, mereka memutuskan pergi ke Namib Desert untuk menyaksikan matahari tenggelam (sunset) daripada terus merasa tidak nyaman akibat tidak bisa tidur di tenda maupun di mobil. Sayangnya, mereka melewatkan momen tersebut karena cuaca yang buruk. Ryu Jun Yeol pun mencari tempat lebih tinggi dengan maksud mendapatkan pemandangan yang lebih indah dan diikuti oleh Park Bo Gum.

Mereka pun berbincang-bincang soal keluarga mereka sambil duduk santai di atas bukit pasir. Karena keseruan perjalanan yang dilakukannya, Park Bo Gum bertanya kepada Ryu Jun Yeol kemana ia ingin liburan selanjutnya.

Tak disangka, aktor yang tengah mempromosikan film 'Glory Day' itu pun menjawab, "Aku akan nonton pertandingan bola dengan ayahku. Kami berdua selalu menontonnya dari televisi."

Baca juga: Terungkap Sikap Asli Park Bo Gum Saat 'Layani' Para Tamu di 'Hyori's Homestay 2'

Menyinggung soal ayahnya, Ryu Jun Yeol pun menambahkan, "Aku pernah bertanya kepada ayahku apa yang ingin dilakukannya kalau aku sudah punya uang banyak. Aku kira beliau akan berkata akan membeli rumah atau mobil, atau pergi liburan. Tapi ia memberitahuku kalo beliau ingin melunasi semua utangnya." Padahal menurut Ryu Junyeol, utang keluarganya tidak banyak dan akhirnya ia menyadari kalau selama ini ayahnya berada dalam masa-masa sulit.

Mendengar hal itu, Park Bo Gum yang dikenal memiliki hati yang lembut pun meneteskan air mata sambil berkata, "Apakah kamu (Ryu Jun Yeol) punya foto keluarga? Keluargaku tidak pernah punya kesemptan untuk melakukannya."

Mendengar hal tersebut, Ryu Jun Yeol menyuruhnya untuk segera melakukannya dan akan membayar biaya pemotretan keluarganya sebagai hadiah untuk Park Bo Gum.

Sungguh persahabatan yang indah ya, Dreamers..

(sol)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)