SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Kurang Satu Member, EXO Berikan Aksi Panggung Terbaik Untuk EXO-L Indonesia!

Sabtu, 27 Februari 2016 23:58 by tyassss | 2569 hits
Meski Kurang Satu Member, EXO Berikan Aksi Panggung Terbaik Untuk EXO-L Indonesia!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - It’s a wrap! Akhirnya EXO sukses memberikan sebuah pertunjukan spektakuler bagi para fans mereka yaitu EXO-L di Indonesia dalam ‘EXO Planet #2 The EXO’luXion’ yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City hari ini (27/2).

Setelah membuka konser mereka dengan tiga lagu hits dan juga sapaan manis dengan bahasa Indonesia, EXO melanjutkan aksi panggungnya selama kurang lebih dua setengah jam yang berhasil membuat para penonton terhipnotis.

Dilima lagu berikutnya EXO-L diberikan beberapa lagu yang bergenre mellow yang mana salah satu-nya yang paling dinantikan. Yap, selain memperdengarkan suara merdu Baekhyun, Suho dan D.O, di lagu ‘Baby Don’t Cry’ juga menampilkan kelihaian menari Sehun dan Kai di atas panggung yang digenangi air.

Gelaran konser solo kedua EXO ini pun tak hanya dibuat terpesona oleh penampilan sang idola, melainkan para fans yang dengan kompaknya ikut dalam bernyanyi, menari dan terutama meneriakan fanchant!

Baca juga: Konser EXO di AS Masuk Chart Billboard dengan Pendapatan Fantastis!

Sudah pasti, konser ‘EXO Planet #2 The EXO’luXion’ sukses mengobati kerinduan para penggemar di Indonesia sekaligus menjadi kenangan yang terindah juga mengawali tahun 2016 ini. Betul kan, EXO-L?

Sayangnya, ternyata satu-satunya member asal Tiongkok yaitu Lay tidak jadi hadir dalam rangkaian tur kali ini. Tetapi, para fans masih bisa melihat penampilan Lay dibeberapa cuplikan VCR yang ditayangkan pada saat konser.

Terakhir, EXO juga berjanji akan secepatnya menemui kembali para fans di Indonesia. So, semoga saja dipertemuan berikutnya EXO datang dan tampil secara lengkap ya. See you again EXO!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)