SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-L Sering Dibuat Histeris Dalam Interaksi EXO di 'EXO Planet #2 The EXO’luXion’ Jakarta

Minggu, 28 Februari 2016 01:00 by tyassss | 5317 hits
EXO-L Sering Dibuat Histeris Dalam Interaksi EXO di 'EXO Planet #2 The EXO’luXion’ Jakarta
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Selain memberikan penampilan sebanyak 25 lagu, kedelapan idol asuhan SM Entertainment ini juga memiliki interaksi yang menarik dengan para penggemar dalam konsernya yang bertajuk ‘EXO Planet #2 The EXO’luXion’, Sabtu (27/2) malam.

Setelah menyapa dan memperkenalkan diri masing-masing di awal konser, EXO memang langsung ‘menghajar’ waktu dengan menampilkan 11 lagu sebelum kembali membuka sesi bicara sekaligus beristirahat.

Tepat setelah lagu ‘365’, salah satu member EXO membuka pembicaraan dengan mengatakan bahwa suasana di venue saat itu sangat panas berkat para energy penonton yang luar biasa. Lalu, Xiumin menambahkan bahwa saat mengelilingi panggung, ia melihat tulisan ‘Aku sayang sekali dengan EXO’ dalam bahasa Korea yang mana menurut Xiumin itu adalah lucu.

Tetapi, berbeda dengan Chanyeol yang dengan bijaknya meminta para fans untuk tidak melempar hadiah keatas panggung karena itu membahayakan EXO maupun teman-teman EXO-L lain jika terkena lemparan hadiah tersebut.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Di sesi selanjutnya, para penonton pun dibuat histeris dengan pujian yang diberikan Xiumin yang mengatakan “Cantiknya kalian~” dan juga Chanyeol yang mengatakan “Orang Jakarta pintar sekali ya berbahasa Korea. Kalian hebat!”, yang dilanjutkan dengan mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia.

Jika kita simpulkan, ungkapan rasa panas dan juga terima kasih dalam bahasa Indonesia sepertinya memang menjadi perkataan yang sering sekali diucapkan oleh para member EXO di dalam konsernya kali ini ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)