SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Umumkan Junhyuk Hengkang dari DAY6 dan Hentikan Kontraknya!

Minggu, 28 Februari 2016 13:42 by citra09 | 2301 hits
JYP Entertainment Umumkan Junhyuk Hengkang dari DAY6 dan Hentikan Kontraknya!
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari grup band asuhan JYP Entertainment, DAY6. Meski belum lama debut, namun grup dengan formasi enam member ini resmi ditinggalkan oleh salah satu membernya, yaitu Junhyuk.

Hengkangnya Junhyuk ini pun diumumkan langsung oleh JYP Entertainment pada Sabtu (27/02) lalu. Berdasarkan pernyataan resmi JYP, Junhyuk telah resmi hengkang dari DAY6 dan membatalkan kontraknya karena alasan pribadi.

“Sampai saat ini, Junhyuk yang telah aktif berpartisipasi sebagai member DAY6 telah resmi hengkang dari grupnya dan karena alasan pribadi, kontraknya dengan agensi telah dibatalkan,” tulis JYP dalam pernyataan resminya.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: 2PM Hiatus Hingga Skandal Park Jin Young, Bagaimana Performa JYP Ent di Kuartal Awal 2018?

JYP melanjutkan, “Kami meminta kalian tetap mendukung Junhyuk, yang telah memilih jalannya sendiri, dan juga member DAY6 yang tersisa, yang kini tengah bekerja keras untuk membuat album barunya agar bisa bertemu kembali dengan fans.”

DAY6 debut pada September 2015 lalu lewat album bertajuk ‘The Day’ dan lagu utama berjudul ‘Congratulations’. Kini dengan hengkangnya Junhyuk yang sebelumnya merupakan pemain keyboard dan vokalis, DAY6 kini hanya tersisa 5 member, yaitu Sungjin sebagai leader, gitaris, dan main vocal, Jae sebagai gitaris dan rapper, Young K sebagai bassist dan rapper, Wonpil sebagai synthesizer dan vokalis, serta Dowoon sebagai drummer.

(ctr) 

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)