SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Pendapat Ryu jun Yeol Soal Bermain di 'We Got Married' Bersama Hyeri?

Minggu, 28 Februari 2016 18:19 by soli | 3106 hits
Apa Pendapat Ryu jun Yeol Soal Bermain di 'We Got Married' Bersama Hyeri?
Image source: Reply 1988

DREAMERS.ID - Para pemirsa yang mendukung kisah cinta Duk Sun dan Jung Hwan di 'Reply 1988' tentu sedikit kecewa dengan ending yang berakhir tidak menyatukan mereka berdua.

Hyeri (pemeran Duk Sun) pernah ditanya soal adegan ketika akhirnya Ryu Jun Yeol (pemeran Jung Hwan) harus menyerah soal cintanya. Duk Sun kala itu mengaku sedih karena harus berpisah dengan karakter Jung Hwan yang paling banyak berinteraksi dengannya. Namun bagaimana ya pandangan Ryu Jun Yeol soal ini?

"Aku tidak merasa sedih ketika kalah dalam 'kompetisi' menjadi suami (Duk Sun). Aku malah lebih merasa menyesal tidak dapat memaksimalkan perkembangan karakterku, Jung Hwan. Di lokasi syuting, sebenarnya aku dan aktor lainnya tidak membahas soal siapa yang akan jadi sang suami. Kami lebih fokus pada aspek keluarga. Itulah kisah besarnya. Soal cinta, itu hanya sebagian kecil dari keseluruhan cerita," tutur Ryu Jun Yeol ketika ditanya soal perannya.

Kemudian Ryu Jun Yeol ditanya apakah ingin bermain 'We Got Married' dengan Hyeri sebagai pengganti kisah cinta dalam drama yang tidak kesampaian. "Hyeri adalah orang yang ceria. Semua mencintainya dan dia juga teman yang hebat. Dia dekat dengan semua orang dalam drama dan aku juga sangat dekat dengannya. Kenapa dia harus bermain 'We Got Married' denganku?" jawabnya .

Baca juga: Reaksi Malu-malu Ryu Jun Yeol Saat Ditanya Soal Sang Kekasih, Hyeri Girl's Day

Ia pun justru merekomendasikan Park Bo Gum yang dalam drama menjadi suami dari peran yang dimainkan oleh Hyeri. "Bagaimana jika dengan Park Bo Gum? Aku merekomendasikan dia bermain di acara variety itu bersama Hyeri. Kupikir banyak yang penasaran dengan kehidupan pernikahan mereka," jelas aktor kelahiran tahun 1986 ini.

Dalam rekaman dibalik layar, para pemain 'Reply 1988' memang terlihat sangat dekat. Begitu juga Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang banyak terekam sedang tertawa bersama. Ternyata bagi Ryu Jun Yeol, kedekatannya dengan Hyeri sudah cukup 'membalas' kisah cinta Jung Hwan yang tidak berbalas.

(sol)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)