home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Pendapat Ryu jun Yeol Soal Bermain di 'We Got Married' Bersama Hyeri?

Minggu, 28 Februari 2016 18:19 by soli | 3822 hits
Apa Pendapat Ryu jun Yeol Soal Bermain di 'We Got Married' Bersama Hyeri?
Image source: Reply 1988

DREAMERS.ID - Para pemirsa yang mendukung kisah cinta Duk Sun dan Jung Hwan di 'Reply 1988' tentu sedikit kecewa dengan ending yang berakhir tidak menyatukan mereka berdua.

Hyeri (pemeran Duk Sun) pernah ditanya soal adegan ketika akhirnya Ryu Jun Yeol (pemeran Jung Hwan) harus menyerah soal cintanya. Duk Sun kala itu mengaku sedih karena harus berpisah dengan karakter Jung Hwan yang paling banyak berinteraksi dengannya. Namun bagaimana ya pandangan Ryu Jun Yeol soal ini?

"Aku tidak merasa sedih ketika kalah dalam 'kompetisi' menjadi suami (Duk Sun). Aku malah lebih merasa menyesal tidak dapat memaksimalkan perkembangan karakterku, Jung Hwan. Di lokasi syuting, sebenarnya aku dan aktor lainnya tidak membahas soal siapa yang akan jadi sang suami. Kami lebih fokus pada aspek keluarga. Itulah kisah besarnya. Soal cinta, itu hanya sebagian kecil dari keseluruhan cerita," tutur Ryu Jun Yeol ketika ditanya soal perannya.

Kemudian Ryu Jun Yeol ditanya apakah ingin bermain 'We Got Married' dengan Hyeri sebagai pengganti kisah cinta dalam drama yang tidak kesampaian. "Hyeri adalah orang yang ceria. Semua mencintainya dan dia juga teman yang hebat. Dia dekat dengan semua orang dalam drama dan aku juga sangat dekat dengannya. Kenapa dia harus bermain 'We Got Married' denganku?" jawabnya .

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Ia pun justru merekomendasikan Park Bo Gum yang dalam drama menjadi suami dari peran yang dimainkan oleh Hyeri. "Bagaimana jika dengan Park Bo Gum? Aku merekomendasikan dia bermain di acara variety itu bersama Hyeri. Kupikir banyak yang penasaran dengan kehidupan pernikahan mereka," jelas aktor kelahiran tahun 1986 ini.

Dalam rekaman dibalik layar, para pemain 'Reply 1988' memang terlihat sangat dekat. Begitu juga Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang banyak terekam sedang tertawa bersama. Ternyata bagi Ryu Jun Yeol, kedekatannya dengan Hyeri sudah cukup 'membalas' kisah cinta Jung Hwan yang tidak berbalas.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)