home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojung Ladies Code Buat Para Juri Terharu Saat Bernyanyi di 'King of Mask Singer'

Minggu, 28 Februari 2016 19:19 by astikarinaap | 3320 hits
Sojung Ladies Code Buat Para Juri Terharu Saat Bernyanyi di 'King of Mask Singer'
Image source: Tenasia.co.

DREAMERS.ID - Pada episode 'King of Mask Singer' yang tayang pada Sabtu (28/02) kemarin, penyanyi bertopeng dengan nama Our Night' bersaing dengan penyanyi bernama Lighting Man.

Saat salah satu penyanyi membuka identitasnya, salah satu juri, Cheetah tidak dapat menahan air matanya. Our Night menyanyikan lagu dari Gummy 'If You Come Back',sementara itu Lighting Man menyanyikan lagu dari Buhwal 'The Story of Rain and You'.

Akhirnya, Lighting Man pun mengumpulkan banyak suara dari penonton, yang otomatis ia dapat pindah ke babak berikutnya. Sementara itu Our Night menyanyikan lagu ketiganya. Saat bernyanyi, ia pun membuka topengnya dan mengungkapkan identitasnya, yang ternyata adalah Sojung Ladies Code. 

Salah satu juri, Cheetah mengatakan, "Aku pikir rasa sakit dan siksaan yang telah kau lalui membuat kau lebih kuat. Ketika aku bernyanyi tentang pengalaman pribadi di atas panggung, aku menangis, tetapi kau tidak. Dan pesan yang kau sampaikan pada nyanyian itu sangat menyentuh kami."


Image source: MBC

Sojung pun kemudian juga mengungkapkan perasaannya dengan menuturkan, "Banyak orang telah khawatirkan kamu, dan tidak peduli apa yang kami lakukan, orang akan melihat itu dengan iba. Aku pikir itu tampak seperti  bukan  suaraku yang didengar, tetapi sesuatu yang lain. Aku tidak ingin orang-orang sedih saat mendegar suaraku."


Image source: MBC

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Kemudian, dalam sebuah wawancara, Sojung juga berkata, "Aku tidak ingin fans menjadi sedih ketika mereka mendengar kami bernyanyi. Aku hanya ingin memberitahu semua orang. Dan terima kasih banyak untuk menunggu kami. Kami akan melakukan yang terbaik."

Sojung kemudian meninggalkan pesan singkat untuk EunB dan RiSe. "Kami benar-benar akan melakukan yang terbaik, jadi kami akan suka jika kalian melihat apa yang kami lakukan dan bersorak untuk kami. Aku cinta kamu," ungkapnya.

Semangat terus Ladies Code!

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)