home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Hyeri tentang Adegan Ciumannya Bersama Park Bo Gum di 'Reply 1988'?

Minggu, 28 Februari 2016 20:19 by astikarinaap | 6046 hits
Apa Kata Hyeri tentang Adegan Ciumannya Bersama Park Bo Gum di 'Reply 1988'?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Chemistry antara Park Bo Gum dan Hyeri saat beradu akting di drama populer 'Reply 1988' memang tak perlu diragukan lagi. Saat memerankan peran sebagai pasangan yang sedang jatuh cinta, penonton dibuat takjub dengan akting keduanya yang apik.

Saat Hyeri melakukan wawancara di 'Entertainment Relay', Hyeri pun berbagi cerita saat ia menjalani syuting, termasuk pengalaman dirinya saat berperan sebagai Duk Sun di 'Reply 1988' dan adegan ciumannya bersama Park Bo Gum.

Dalam kesempatan tersebut, maknae Girl's Day ini pun mengungkapkan bahwa ia benar-benar malu saat hendak melakukan adegan romantis bersama Park Bo Gum yang berperan sebagai Choi Taek. 

Saat syuting dimulai, Hyeri mengatakan bahwa ketika mereka benar-benar ingin memulai adegan tersebut, ia dan Park Bo Gum justru mengenai hidung satu sama lain dan bukan bagian bibir, yang menyebabkan adegan harus diulang.

Baca juga: Hyeri Girls' Day Dikabarkan Bintangi Drama Girls Love

Meski malu-malu, namun keduanya pun akhirnya berhasil melakukan adegan tersebut dengan sempurna. Di antara beberapa adegan di drama tvN tersebut, adegan ciuman antara Hyeri dan Park Bo Gum memang menjadi salah satu yang paling membuat pemirsa ikut berdebar.

Bagaimana akting keduanya menurutmu, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)