SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Hyeri tentang Adegan Ciumannya Bersama Park Bo Gum di 'Reply 1988'?

Minggu, 28 Februari 2016 20:19 by astikarinaap | 4109 hits
Apa Kata Hyeri tentang Adegan Ciumannya Bersama Park Bo Gum di 'Reply 1988'?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Chemistry antara Park Bo Gum dan Hyeri saat beradu akting di drama populer 'Reply 1988' memang tak perlu diragukan lagi. Saat memerankan peran sebagai pasangan yang sedang jatuh cinta, penonton dibuat takjub dengan akting keduanya yang apik.

Saat Hyeri melakukan wawancara di 'Entertainment Relay', Hyeri pun berbagi cerita saat ia menjalani syuting, termasuk pengalaman dirinya saat berperan sebagai Duk Sun di 'Reply 1988' dan adegan ciumannya bersama Park Bo Gum.

Dalam kesempatan tersebut, maknae Girl's Day ini pun mengungkapkan bahwa ia benar-benar malu saat hendak melakukan adegan romantis bersama Park Bo Gum yang berperan sebagai Choi Taek. 

Saat syuting dimulai, Hyeri mengatakan bahwa ketika mereka benar-benar ingin memulai adegan tersebut, ia dan Park Bo Gum justru mengenai hidung satu sama lain dan bukan bagian bibir, yang menyebabkan adegan harus diulang.

Baca juga: Reaksi Malu-malu Ryu Jun Yeol Saat Ditanya Soal Sang Kekasih, Hyeri Girl's Day

Meski malu-malu, namun keduanya pun akhirnya berhasil melakukan adegan tersebut dengan sempurna. Di antara beberapa adegan di drama tvN tersebut, adegan ciuman antara Hyeri dan Park Bo Gum memang menjadi salah satu yang paling membuat pemirsa ikut berdebar.

Bagaimana akting keduanya menurutmu, Dreamers?

(akap)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)