SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Hyeri tentang Adegan Ciumannya Bersama Park Bo Gum di 'Reply 1988'?

Minggu, 28 Februari 2016 20:19 by astikarinaap | 3996 hits
Apa Kata Hyeri tentang Adegan Ciumannya Bersama Park Bo Gum di 'Reply 1988'?
Image source: News1

DREAMERS.ID - Chemistry antara Park Bo Gum dan Hyeri saat beradu akting di drama populer 'Reply 1988' memang tak perlu diragukan lagi. Saat memerankan peran sebagai pasangan yang sedang jatuh cinta, penonton dibuat takjub dengan akting keduanya yang apik.

Saat Hyeri melakukan wawancara di 'Entertainment Relay', Hyeri pun berbagi cerita saat ia menjalani syuting, termasuk pengalaman dirinya saat berperan sebagai Duk Sun di 'Reply 1988' dan adegan ciumannya bersama Park Bo Gum.

Dalam kesempatan tersebut, maknae Girl's Day ini pun mengungkapkan bahwa ia benar-benar malu saat hendak melakukan adegan romantis bersama Park Bo Gum yang berperan sebagai Choi Taek. 

Saat syuting dimulai, Hyeri mengatakan bahwa ketika mereka benar-benar ingin memulai adegan tersebut, ia dan Park Bo Gum justru mengenai hidung satu sama lain dan bukan bagian bibir, yang menyebabkan adegan harus diulang.

Baca juga: Meski Beda Usia 14 Tahun, Jo Jung Suk dan Hyeri Lebih Optimis Soal Chemistry

Meski malu-malu, namun keduanya pun akhirnya berhasil melakukan adegan tersebut dengan sempurna. Di antara beberapa adegan di drama tvN tersebut, adegan ciuman antara Hyeri dan Park Bo Gum memang menjadi salah satu yang paling membuat pemirsa ikut berdebar.

Bagaimana akting keduanya menurutmu, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)