home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Nominasi Aktor Terbaik Oscar, Aktor Berbakat Ini Justru Dapat Piala Terburuk!

Minggu, 28 Februari 2016 22:00 by reinasoebisono | 2277 hits
Masuk Nominasi Aktor Terbaik Oscar, Aktor Berbakat Ini Justru Dapat Piala Terburuk!
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Eddie Redmayne, pemenang kategori Aktor Terbaik di Oscar tahun lalu justru mendapat piala yang tidak disangkanya. Terlebih, tahun ini ia kembali mendapat nominasi di kategori yang sama untuk ajang The Academy Awards.

Ada ajang penghargaan insan film dunia lainnya yaitu Razzie Awards 2016 yang mendapuk Redmayne sebagai Aktor Pendukung Terburuk, duh! Gelar ini ia dapatkan karena perannya sebagai Balem Abrasax di film ‘Jupiter Ascending’.

Melansir Liputan 6, Film yang rilis tahun lalu ini memang mendapat review kurang baik dari penonton maupun kritikus film. Padahal, film ini memiliki bintang terkenal lain selain Redmayne, yaitu Channing Tatum dan Mila Kunis.


Eddie Redmayne sebagai Balem Abrasax di 'Jupiter Ascending' (villain.wikia.com)

Piala terburuk ini membuat geli penggemar karena Redmayne masuk lagi ke nominasi Aktor Terbaik Oscar tahun ini lewat perannya sebagai laki-laki transgender di film ‘The Danish Girl’. Sedangkan tahun lalu, Redmayne naik podium kemenangan lewat film ‘The Thory of Everything’.

Baca juga: Trailer Baru 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' Tunjukkan Dumbledore Versi Muda!

Film tahun lalu itu berhasil menuai respon positif karena Redmayne dianggap aktor serba bisa dan mampu mengirimkan pesan dan karakter ilmuwan terpintar di dunia, Stephen Hawking. Sedangkan tahun ini via ‘The Danish Girl’, Redmayne berperan sebagai Einar Wegener yang mengubah kelamin menjadi wanita bernama Lili Elbe.

Redmayne akan bersaing dengan aktor papan atas lainnya seperti Bryan Cranston (Trumbo), Matt Damon (The Martian), Michael Fassbender (Steve Jobs) dan aktor yang diharapkan menang sepanjang masa, Leonardo DiCaprio lewat filmnya ‘The Revenant’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)