home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Ideal, Intip Rahasia Dimas Anggara Turunkan Berat Badan

Minggu, 28 Februari 2016 21:40 by Dits | 2232 hits
Ingin Ideal, Intip Rahasia Dimas Anggara Turunkan Berat Badan
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Setiap orang tentu ingin memiliki proporsi tubuh yang ideal dari segi berat badan, termasuk para selebriti. Tak dipungkiri faktor penampilan merupakan suatu hal yang tak bisa dipisahkan dari seorang pelaku seni. Para selebritis pun dituntut untuk tampil 'sempurna'.

Penampilan yang sempurna disadari benar oleh aktor Dimas Anggara, di tengah aktivitasnya yang padat, bintang ‘London Love Story’ ini tengah giat menurunkan berat badannya, ia pun bertekad mencapai berat badannya yang ideal.

"Mau ngurusin (berat badan) nih. Lagi naik 70. (Idealnya) 68," ujar Dimas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari laman KapanLagi.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertamanya dengan Dimas Anggara

Diakui Dimas, saat ini berat badannya memang tengah meningkat sehingga celana-celananya sudah tidak muat dipakai lagi. "Karena celana mulai nggak ada yang muat. Target 4-5 kilo nurunin," ujar cowok kelahiran 10 September 1988 itu.

Oleh karena itu kini ia rutin melakukan olahraga bersepeda. Baginya kegiatan olah raga tersebut sangat serunya dan ia pun menikmatinya. Dibandingkan menjaga makanan atau diet, Dimas lebih memilih untuk berolahraga sepeda.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)