home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya 2 Menit, CLC Tetap Bubbly dan Cantik di Video Musik ‘High Heels’

Senin, 29 Februari 2016 10:14 by citra09 | 1991 hits
Hanya 2 Menit, CLC Tetap Bubbly dan Cantik di Video Musik ‘High Heels’
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu cukup lama setelah mempromosikan debutnya pada tahun 2015 lalu, girl group asuhan Cube Entertainment, CLC alias Crystal Clear akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Refresh’.

Pada Senin (29/02), CLC akhirnya merilis mini albumnya tersebut, bersamaan dengan video musik lagu utamanya yang berjudul ‘High Heels’. Sayangnya, video musik tersebut hanya dirilis dalam versi pendek dengan durasi 2 menit karena salah satu membernya, Eunbin yang belum bisa ditampilkan.


Image source: Cube Entertainment

Meski hanya berdurasi dua menit, namun video musik tersebut tetap memperlihatkan keceriaan enam member CLC yang menyanyikan rasa antusias saat mengenakan high heels. Di dalam scene yang berbeda, para member CLC terlihat cute dengan mengenakan outfit cantik, seperti mini dress.

Irama lagunya yang upbeat dan menyegarkan pun semakin menambah image yang bubbly dan enerjik keenam member CLC, yaitu Seunyeon, Seunghee, Yujin, Sorn, Yeeun dan Elkie.


​Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Menyusul idola K-Pop lainnya, CLC juga akan mulai mempromosikan lagu terbarunya di program musik dengan formasi baru untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya Elkie telah diumumkan masuk sebagai member baru.

Sementara itu, keterlibatan member baru CLC lainnya, yaitu Eunbin di ‘Produce 101’ pun membuatnya harus absen dalam porsi video musik tersebut dan tidak akan ikut berpromosi bersama CLC di program musik.

Yuk simak video musiknya berikut ini: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)