SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Banyak Muncul, Park Hae Jin Tak Puas dengan Ending 'Cheese in the Trap'?

Senin, 29 Februari 2016 10:21 by soli | 2477 hits
Tak Banyak Muncul, Park Hae Jin Tak Puas dengan Ending 'Cheese in the Trap'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Rupanya akhir drama 'Cheese in the Trap' banyak menimbulkan reaksi yang tidak diduga dari berbagai pihak. Setelah sebelumnya postingan ungkapan kekecewaan penulis asli web toon terangkat, kali ini kabar ketidakpuasan datang dari pemain utama drama itu sendiri, Park Hae Jin.

Sebelumnya juga dikabarkan para pemirsa banyak yang kecewa karena cerita drama yang menyimpang dari alur cerita sebenarnya. Bukan karena membenci Seo Kang Jun yang memerankan Baek In Ho, tapi memang episode belakangan ini banyak difokuskan pada hubungan antara Hong Seol dan Baek In Ho.

Pergeseran fokus tersebut juga membuat Park Hae Jin terkejut. Banyak syuting adegan yang ia lakukan tidak dimasukkan ke dalam episode final.

"Yoo Jung tidak muncul sebanyak yang seharusnya. Aku ingin tahu bagaimana adegan dengan anak-anak, atau bagaimana hubungan Yoo Jung dengan ayahnya," kata Park Hae Jin dalam wawancararanya dengan OSEN.

Aktor kelahiran Busan yang memang penggemar webtoon aslinya ini pun mengungkapkan kalau ia tidak sepenuhnya puas dengan arah cerita dalam drama. "Aku bohong kalau aku mengatakan 100 persen puas," terangnya.

Baca juga: Deretan Dokter Terseksi di K-Drama yang Bikin Jatuh Hati (Part 2)

"Aku memutuskan untuk melakukan (drama) ini karena percaya akan dilakukan seperti cerita aslinya, bahkan sebelum para pemain lainnya dan sutradara terlibat. Sekarang aku tidak percaya apapun," lanjutnya lagi. 

Dengan syuting yang memang sudah lama berakhir, Park Hae Jin pun menjadi tidak yakin dengan ending yang akan ditayangkan dengan menuturkan, "Aku tidak tahu bagaimana (drama) ini akan berakhir. Beberapa adegan tidak ditayangkan. Jadi seandainya pun aku sudah melihat ending­-nya, aku tau itu tidak akan berakhir bagus."

Meskipun demikian, aktor yang dulu sering memenangkan penghargaan 'aktor baru terbaik' ini tetap mendukung drama yang ia bintangi tersebut, "Tapi aku harap (ending) ini akan baik-baik saja," tutupnya. 

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)