home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Banyak Muncul, Park Hae Jin Tak Puas dengan Ending 'Cheese in the Trap'?

Senin, 29 Februari 2016 10:21 by soli | 3804 hits
Tak Banyak Muncul, Park Hae Jin Tak Puas dengan Ending 'Cheese in the Trap'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Rupanya akhir drama 'Cheese in the Trap' banyak menimbulkan reaksi yang tidak diduga dari berbagai pihak. Setelah sebelumnya postingan ungkapan kekecewaan penulis asli web toon terangkat, kali ini kabar ketidakpuasan datang dari pemain utama drama itu sendiri, Park Hae Jin.

Sebelumnya juga dikabarkan para pemirsa banyak yang kecewa karena cerita drama yang menyimpang dari alur cerita sebenarnya. Bukan karena membenci Seo Kang Jun yang memerankan Baek In Ho, tapi memang episode belakangan ini banyak difokuskan pada hubungan antara Hong Seol dan Baek In Ho.

Pergeseran fokus tersebut juga membuat Park Hae Jin terkejut. Banyak syuting adegan yang ia lakukan tidak dimasukkan ke dalam episode final.

"Yoo Jung tidak muncul sebanyak yang seharusnya. Aku ingin tahu bagaimana adegan dengan anak-anak, atau bagaimana hubungan Yoo Jung dengan ayahnya," kata Park Hae Jin dalam wawancararanya dengan OSEN.

Aktor kelahiran Busan yang memang penggemar webtoon aslinya ini pun mengungkapkan kalau ia tidak sepenuhnya puas dengan arah cerita dalam drama. "Aku bohong kalau aku mengatakan 100 persen puas," terangnya.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

"Aku memutuskan untuk melakukan (drama) ini karena percaya akan dilakukan seperti cerita aslinya, bahkan sebelum para pemain lainnya dan sutradara terlibat. Sekarang aku tidak percaya apapun," lanjutnya lagi. 

Dengan syuting yang memang sudah lama berakhir, Park Hae Jin pun menjadi tidak yakin dengan ending yang akan ditayangkan dengan menuturkan, "Aku tidak tahu bagaimana (drama) ini akan berakhir. Beberapa adegan tidak ditayangkan. Jadi seandainya pun aku sudah melihat ending­-nya, aku tau itu tidak akan berakhir bagus."

Meskipun demikian, aktor yang dulu sering memenangkan penghargaan 'aktor baru terbaik' ini tetap mendukung drama yang ia bintangi tersebut, "Tapi aku harap (ending) ini akan baik-baik saja," tutupnya. 

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)