SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ji Woo Resmi Perpanjang Kontraknya dengan YG Entertainment

Senin, 29 Februari 2016 15:18 by citra09 | 1160 hits
Choi Ji Woo Resmi Perpanjang Kontraknya dengan YG Entertainment
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Saat kontrak segera berakhir, semua keputusan berada di tangan sang artis apakah ia akan memperpanjang kontraknya dengan sang agensi. Inilah yang baru saja dialami aktris cantik Choi Ji Woo bersama agensinya, YG Entertainment.

Setelah dilaporkan akan memiliki masa kontrak yang akan segera berakhir dengan sang agensi, kini aktris drama ‘Twenty Once Again’ ini pun telah mantap memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama keluarga YG alias YG Family!

Pada Senin (29/02), Choi Ji Woo dilaporkan telah memperpanjang kontraknya bersama YG Entertainment. Aktris 40 tahun ini pun juga dikabarkan telah memberikan penilaian tinggi untuk agensinya tersebut soal dukungan yang diberikan untuk masa depan karirnya.

Baca juga: Choi Ji Woo dan Minho SHINee Bakal Adu Akting di Drama Spesial tvN!

Perpanjangan kontrak tersebut juga dilakukan tanpa adanya rasa keberatan sama sekali dari sang aktris. “Saat aku memulai sebuah hubungan, aku cenderung akan terus membinanya hingga waktu yang lama. Aku bekerja dengan stylist-ku selama 20 tahun, dan bersama manajerku selama lebih dari 10 tahun,” ungkapnya.

“Aku merasa cocok dengan YG sejak awal aku bergabung. Aku ingin terus bekerja dengan YG dan akan membangun rasa kecocokan satu sama lain,” lanjutnya. Aktris yang kini tengah mempromosikan film ‘Likes for Likes’ ini mulai bergabung dengan YG dua tahun yang lalu, dan sejak saat itu, ia pun mulai kembali banyak bermunculan di berbagai drama dan film.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)