home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ji Woo Resmi Perpanjang Kontraknya dengan YG Entertainment

Senin, 29 Februari 2016 15:18 by citra09 | 1251 hits
Choi Ji Woo Resmi Perpanjang Kontraknya dengan YG Entertainment
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Saat kontrak segera berakhir, semua keputusan berada di tangan sang artis apakah ia akan memperpanjang kontraknya dengan sang agensi. Inilah yang baru saja dialami aktris cantik Choi Ji Woo bersama agensinya, YG Entertainment.

Setelah dilaporkan akan memiliki masa kontrak yang akan segera berakhir dengan sang agensi, kini aktris drama ‘Twenty Once Again’ ini pun telah mantap memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama keluarga YG alias YG Family!

Pada Senin (29/02), Choi Ji Woo dilaporkan telah memperpanjang kontraknya bersama YG Entertainment. Aktris 40 tahun ini pun juga dikabarkan telah memberikan penilaian tinggi untuk agensinya tersebut soal dukungan yang diberikan untuk masa depan karirnya.

Baca juga: Choi Ji Woo Resmi Gabung Ke Studio Santa Claus Entertainment

Perpanjangan kontrak tersebut juga dilakukan tanpa adanya rasa keberatan sama sekali dari sang aktris. “Saat aku memulai sebuah hubungan, aku cenderung akan terus membinanya hingga waktu yang lama. Aku bekerja dengan stylist-ku selama 20 tahun, dan bersama manajerku selama lebih dari 10 tahun,” ungkapnya.

“Aku merasa cocok dengan YG sejak awal aku bergabung. Aku ingin terus bekerja dengan YG dan akan membangun rasa kecocokan satu sama lain,” lanjutnya. Aktris yang kini tengah mempromosikan film ‘Likes for Likes’ ini mulai bergabung dengan YG dua tahun yang lalu, dan sejak saat itu, ia pun mulai kembali banyak bermunculan di berbagai drama dan film.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)