home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tipe Wanita Ideal Gong Yoo Kini Berubah! Seperti Apa Ya?

Senin, 29 Februari 2016 14:50 by soli | 6507 hits
Tipe Wanita Ideal Gong Yoo Kini Berubah! Seperti Apa Ya?
image source: Soop Manage

DREAMERS.ID - Mencari wanita menarik dari sisi penampilan memang tak bisa ditampik dari keinginan para lelaki, tapi justru kecantikan hatilah yang membuat hubungan bisa terus bertahan. Apalagi di industri hiburan, menemukan wanita cantik pastinya mudah dilakukan. Nah, seperti apa sih kira-kira wanita ideal Gong Yoo?

Dalam wawancaranya dengan 'Section TV' pada Minggu (28/2), Gong Yoo diuji dengan mesin pendeteksi kebohongan. Tak disangka hasil menunjukkan kalau aktor kelahiran Busan ini gampang terbawa oleh godaan wanita. Terkejut, Gong Yoo cepat-cepat membantahnya sambil tertawa, "Aku bukan orang 'gampangan' seperti yang kalian pikirkan."

Melanjutkan pembicaraan soal wanita, Gong Yoo pun mengungkapkan tipe wanita idealnya. "Dulu aku menyukai wanita yang punya banyak emosi, tapi sekarang, para wanita yang sering berubah-ubah emosinya jadi tidak menarik lagi. Aku lebih suka wanita yang membuatku nyaman sekarang," tutur aktor yang terkenal berkat drama 'Coffee Prince' itu.

Beberapa tahun lalu Gong Yoo pernah ditanya soal wanita idamannya dalam 'Midnight TV Entertainment'. Saat itu, ia mengaku suka wanita yang feminin, tapi juga punya sisi boyish (tomboi) dan terlihat menarik dengan sepatu flat-nya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kira-kira seperti apa ya jadinya perpaduan antara penampilan dan sifat wanita idealnya?

Saat ini, film terbaru Gong Yoo, 'A Man and A Woman' sedang tayang di bioskop Korea. Film yang memakan waktu produksi cukup lama ini dibintanginya bersama Jeon Do Yeon.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)