SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Meriah! Dua Film Ini Menang Besar di Oscar 2016!

Senin, 29 Februari 2016 14:10 by reinasoebisono | 823 hits
Super Meriah! Dua Film Ini Menang Besar di Oscar 2016!
Image source: adweek.com

DREAMERS.ID - Akhirnya perhelatan kehormatan untuk para sineas film dunia selesai digelar, 88th The Academy Awards di Dolby Theater, Los Angeles Amerika Serikat, Minggu (28/2) waktu setempat atau baru sekitar beberapa jam yang lalu menurut waktu Indonesia.

Banyak kejutan-kejutan menarik sepanjang pemberian piala Oscar itu. Tapi yang paling menarik perhatian adalah kemenangan yang sudah berbelas tahun ditunggu oleh sang aktor, Leonardo DiCaprio sebagai Aktor Terbaik!

Sebelum masuk ke hal-hal menarik soal aktor tampan itu, simak dulu yuk, siapa saja yang menang di Oscar tadi malam :


Film Terbaik 'Spotlight'

Film Terbaik : Spotlight
Aktor Terbaik : Leonardo DiCaprio (The Revenant)
Aktris Terbaik : Brie Larson (Room)
Aktor Pendukung Terbaik : Mark Rylance (Bridge of Spies)
Aktris Pendukung Terbaik : Alicia Vikander (The Danish Girl)


Leonardo DiCaprio dan Brie Larson (Oscar)

Film Animasi Terbaik : Inside Out
Desain Kostum Terbaik : Mad Max: Fury Road
Sinematografi Terbaik: The Revenant
Editing Terbaik : Mad Max: Fury Road
Sutradara Terbaik : Alejandro G. Inarritu (The Revenant)

Baca juga: Gara-gara Pidato Kontroversial di Oscar, Sam Smith Berhenti Gunakan Media Sosial?

Seperti yang bisa dilihat, ‘The Revenant’ dan ‘Mad Max: Fury Road’ mendominasi pertarungan piala manusia emas itu. Dua film ini memang telah masuk beberapa daftar prediksi pemenang Oscar berbulan-bulan lalu.


Image source: Oscar

‘Spotlight’ juga berhasil menang secara mengejutkan di kategori Film Terbaik. Sepadan dengan didukung oleh aktor-aktor terkenal seperti Mark Ruffalo (Hulk – The Avengers), Michael Keaton (Bird Man) yang masuk nominasi Aktor Terbaik tahun lalu, Liev Schreiber (Wolverine) dan Stanley Tucci (Captain America: The Winter Soldier).

Dari sisi musik, ‘Spectre’ juga menang di kategori Original Song’ berkat lagu ciptaan yang juga dinyanyikan oleh musisi Sam Smith. Suara khasnya mampu membawa film ke-24 James Bond itu diingat karena lagu yang sempat kena masalah plagiat itu. Simak daftar lengkap pemenangnya di sini.

Masih banyak kejadian-kejadian seru sepanjang gelaran Oscar, Dreamers. Stay Tune di Dreamers.id ya!

(rei)

  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)